Bianca Kartika Cerita Serunya Syuting Bareng para Artis Korea

Para host Good Friends
Sumber :
  • Instagram @biancakartika

VIVA – Selebgram Bianca Kartika jadi salah satu host dalam reality show Good Friends. Ia berbagi cerita mengenai serunya mengisi acara tersebut.

Dalam Good Friends, Bianca Kartika bersama empat host lain, yakni Jang Han-Sol, Han Yoo Ra, Rafael Tan, dan Kevin Hermanto. Dalam acara itu mereka mengangkat benang merah bersahabatan milenial 2 negara dalam sebuah kisah perjalanan yang dipadukan dengan keseruan reality show.

Dalam perjalanannya, kelima host Good Friends asal Indonesia dan Korea Selatan akan mengunjungi beberapa lokasi spesial di Korea Selatan, mulai dari rumah tradisional Korea hingga bertemu bintang-bintang K-Pop.

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Usai Setahun Lebih Pacaran

Salah satu contohnya adalah pertemuan mereka dengan penyanyi asal Yogyakarta, Dita Karang yang berkarier di industri musik Korea Selatan bersama Secret Number. Kemudian mereka akan bertemu KNK (K-Pop Knock), sebuah Boys-Band Korea yang beranggotakan Park Seoham, Jeong Inseong, Kim Jihun, Oh Heejun, dan Lee Dongwon.

Selain itu, mereka akan menantang Girls-Band Korea Momoland bersaing memasak dan grup Oh My Girl bertarung dalam wahana permainan khas Korea Selatan. Menurut Bianca, para pengisi acara memiliki kepribadian yang luar biasa.

"Pernah juga yang sama idol pada saat mau main games, namanya juga main games seru banget kan ya, pasti ada lah kepegang bajunya atau gimana. Itu idol juga tanya sama aku, 'Sorry ya ini dipegang enggak apa-apa?' kata Bianca saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Selain itu penonton nantinya dapat melihat keseruan kelima host Good Friends yang berhasil menembus ke belakang panggung Boy-Band  Wei dan The Boys yang dikenal super ketat. Bianca bersyukur bisa mengalami hal-hal tersebut dan merasa dihargai.

"Jadi mereka benar-benar sangat menghargai aku yang penampilannya terlihat sangat Indonesia ini," katanya.

Program ini terlaksana atas kerjasama SBS TV Korea dengan salah satu stasiun tv nasional. Lalu menurut Bianca, bukan hannya para artis, tapi juga para kru dari Korea Selatan memperlakukannya dengan sopan.

"Sebelum syuting aku ditanya, Bianca kalau misalnya kita pergi syuting ke tempat ini, pada saat itu tempatnya kayak Pura atau Vihara, kalau kita syuting di tempat ini kamu enggak apa-apa enggak datang ke sana?" ujar Bianca.