Banyak yang Gak Terima, Kiky Saputri Dicium Ariel NOAH

Komika Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram/@kikysaputrii

VIVA – Stand up comedian, Kiky Saputri kembali membuat kehebohan di media sosial. Kiky diketahui sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ciuman mesra Ariel NOAH di pipinya yang membuat heboh para netizen. 

Dalam video berdurasi 54 detik itu, Kiky terlebih dahulu meminta izin kepada Luna Maya, mantan kekasih Ariel. Cara berbicara Kiky ketika meminta izin kepada Luna pun membuat banyak orang yang melihatnya ikut terpingkal.

“Luna maya, kalau Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa enggak?” tanya Kiky Saputri kepada Luna Maya yang diposting di akun Instagramnya.

Luna tampak tidak berpikir panjang dan langsung memperbolehkan jika Ariel akan menjadi kekasih Kiky Saputri. “Boleh dong,” jawab Luna Maya.

Setelah meminta izin kepada Luna Maya, Kiky lantas menampilkan momen saat dirinya mencium Ariel NOAH. Ariel yang terlihat mengenakan baju berwarna merah dan hijau tua tampak terlebih dahulu mencium Kiky.

Setelah itu, Kiky yang terlihat mengenakan busana berwarna hitam tampak membalas ciuman Ariel NOAH. Kiky mencium Ariel tepat di bagian pipi juga. 

Gara-gara unggahan itu, dunia maya heboh. Sontak unggahan itu, menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan sejumlah selebritis tanah air terlihat menuliskan komentarnya di unggahan Kiky tersebut.

"saludd," komentar Rossa.

"lanjutkan kyy," komentar news anchor Robert. 

"mo teriaaakkk," kata Novia. 

Selain itu, sejumlah netizen juga ramai berkomentar iri dengan ciuman yang didaratkan Ariel Noah ke pipi Kiky. 

"udah dicium Ariel udah expert banget," ujar netizen.

"Luna maya aja pasrahhh... Hebat ajian bunga bekas 18 rupa yg ga sia2 tiap malam diusapkan ke wajah ta ky," ujar netizen.

"ariel beneran mau," komentar lainnya.

"OMG," kata lainnya.

"CEKEK AKU WOI," ujar lainnya. 

"Gue kira ga kan bisaaa. Kenapa bisa sih kiiiiii. KENAAAAPAAA? gue teriak dari Bekasi niiiii wkwk," komentar lainnya.

"Mukul2 paha sendiri anjir dan jantung jadi serseran berasa mau diperawanin," komentar lainnya.

"gak rela," komentar lainnya.

"Gue yg ngebucin ariel dr 2004 belum pernah di cium gitu," ujar netizen.

"Ya allah kiki.... Hatiku hancur liat nya," ujae lainnya.

"Kalo yg lain gw masih trima tp klo ini," komentar lainnya. 

Bukan kali pertama Kiky Saputri mengunggah video seperti itu. Sebelumnya dia juga pernah mengunggah video bersama Reza Rahardian beberapa waktu silam. Dalam unggahan itu, Reza juga sempat mendaratkan kecupan di kepala Kiky Saputri. 

Selain Reza, Kiky juga berhasil mendapat kecupan manis dari Jefri Nichol di bagian kepala. Setelah mendapat ciuman, Kiky Saputri ini pun juga membalas ciuman di pipi pemeran Dear Nathan tersebut.