Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Ruben Onsu dan Sarwendah Tan memutuskan untuk membiayai sekolah salah satu penyanyi jalanan bernama Nissa Risky. Sarwendah mengunggah fotonya memeluk Nissa dengan belanjaan keperluan sekolah di sekeliling mereka. 

"Gapailah cita-citamu syg," tulis Sarwendah.

Nissa Risky mencari rezeki dengan menyanyi di jalan lewat gerobak dorong. Nissa sudah melakukan hal itu sejak berusia 6 tahun. Kini, Sarwendah dan Ruben memutuskan untuk menyekolahkan Nissa dan adiknya yang bernama Ilham.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Pelaku yang Hina Betrand Peto di Instagram

"Terimakasih Ayah @ruben_onsu
Juga bunda @sarwendah29
Sdh menyekolahkan nissa dan ilham ..
Dan sdh melengkapi keperluan sekolah .
Semoga awal yang baik untuk nissa dn adik amin
,' tulis Nissa di akun Instagramnya.

Nissa diajak ke toko buku oleh Sarwendah. Tidak lupa Nissa mengunggah momen tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Sarwendah yang telah berbesar hati untuk membagikan rezeki.

"Terimakasih banyak buat bunda @sarwendah29 dan ayah @ruben_onsu atas semua kebaikannya, hariini Nissa diajak bunda buat beli perlengkapan sekolah," tulis Nissa.

Sarwendah ikut memberi komentar dalam unggahan tersebut. Ia memberi semangat kepada Nissa. Sementara itu, warganet berharap Nissa tidak mengecewakan Sarwendah dan Ruben dengan menunjukkan prestasi di bidang akademik.

"Alhamdulillah, semoga berkah, semangaat Nissa.... semoga sukses pendidikan dan karirnya, aamiin," tulis warganet.

"Semangat dek. Semoga selalu sukses tercapai apa yang dicita²kan," komentar warganet.

"Gapai cita citamu kakk you beruntung bnget jngan sia²kan kesempatan itu,” ujar warganet.

Baca juga: Anak Diusik, Ruben Onsu Luapkan Emosi

Selain itu, Nissa juga punya cerita pilu. Ia pernah kehilangan adiknya saat mengamen. Sang adik meninggal dunia di gerobak dorong yang digunakan Nissa Risky untuk mengamen. Kisah tersebut tak akan pernah dilupakan oleh Nissa Risky.