Dimas Kembaran Raffi Ahmad Blak-blakan Bicara Penghasilan

Raffi Ahmad mengajak sosok yang mirip dengannya, Dimas Ramadhan berlibur ke Sumba
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717/

VIVA – Sosok Dimas Ramadhan mendadak viral di media sosial. Hal ini lantaran banyak warganet yang menyebut Dimas mirip dengan Raffi Ahmad.

Viralnya sosok Dimas Ramadhan ini berawal dari video di TikTok seorang remaja putri mengaku ketagihan membeli bakso karena sang pedagang memiliki wajah yang rupawan.

Kemudian video itu viral. Banyak warganet yang menyebut Dimas mirip dengan Raffi Ahmad. Kini Dimas Ramadhan pun semakin populer di media sosial usai membuat akun Instagram.

Usai hampir genap satu bulan dari kemunculannya pertama kali yang viral dan menghebohkan, saat ini profil dan segala hal tentang diri Dimas pun terus dicari para netizen.

Dan dalam salah satu video konten akun YouTube POWERRANSGERS bertajuk “SEGINI PENDAPATAN DIMAS AHMAD SEKARANG!!”, pria yang besar di kota Ciamis tersebut blak-blakan soal latar belakang keluarga dan kehidupan pribadinya.

Dimas tak ragu mengutarakan pendapatannya saat mendampingi ayahnya berjualan bakso. Selain itu, Dimas juga menuturkan berapa pundi-pundi yang didapatnya setelah ngetop saat ini.

“Dulu tuh, pernah jualan sendiri tanpa didampingi bapak karena pulang kampung. Jualan sendiri dapat 300an (Rp300 ribuan), itu belum termasuk belanja cabe, bumbu segala macem. Itu tuh 300 belum beli bahan tapi sudah setor,” ungkap Dimas.

“Kalau baksonya, kakek yang buat. Tapi kalau kuahnya bikin sendiri. Sisa hasil jualan itu dikumpulin-dikumpulin karena yang dikampung juga butuh uang. Kebetulan mamah di kampung sama adek dua sekolah,” jelasnya.

Lantas setelah namanya melambung lantaran tampangnya viral mirip dengan sosok Raffi Ahmad, berapakah penghasilan Dimas saat ini?

“Dimas tahu nggak sih penghasilan sekarang berapa? direport nggak sama kak Hani (RANS Talent Management)?,” tanya salah satu pemandu video konten itu, Abrar.

“Belum tahu, soalnya kan masih baru. Tapi nanti tiap dua minggu ada catatannya bakal dikasih,” ujar Dimas.

“Ini sedikit bocoran saja, gue juga tahu sih catatannya. Bahkan Dimas itu sudah berpenghasilan ya jutaan lah sehari Alhamdulillah. Informasinya, RANS Talent Management jadi berkah tempat Dimas bernaung,” jelas Abrar.