Terkuak, Pemicu Rey Utami dan Pablo Benua Sering Cekcok

Pablo Benua dan Rey Utami.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Keretakan rumah tangga antara Pablo Benua dan Rey Utami kini seolah terus menjadi konsumsi publik. Hal ini mengemuka setelah permintaan untuk bercerai kerap diminta oleh Pablo melalui akun media sosial Instagram pribadinya. 

Pablo yang saat ini masih berada di balik jeruji besi memang terus memperlihatkan adanya keretakan dalam rumah tangganya di Instagram. 

Rey yang saat ini telah bebas setelah menjalani hukuman penjara selama satu tahun empat bulan akhirnya mengungkapkan jika memang keduanya telah bertengkar sejak masih berada di satu rutan yang sama. 

"Dia pengacara. Kontrak kerja sudah selesai, dia bisa ambil haknya. Karena kliennya temannya, dia enggak minta bayaran. Kan di dalam (penjara) kita butuh penghidupan,” ungkap Rey dalam sebuah acara, yang dikutip Rabu 25 November 2020.

“Walaupun teman tetap harus profesional sampai akhirnya kita beda pendapat, cekcok, emosi, tidak bertegur sapa sampai akhirnya berpisah dipindahkan penjara," jelas Rey.

Namun, Rey juga sangat memaklumi dengan apa yang dilakukan oleh suaminya itu belakang ini. Menurut Rey, ia akui bahwa selama berada di dalam penjara tidak akan bisa berfikir dengan tenang. 

"Aku memaklumi dia berkata seperti itu, mungkin karena kondisi di dalam (penjara), aku pun pernah di dalam, jadi aku tahu psikisnya," ucapnya. 

Rey mengungkapkan jika ia masih sangat menyayangi Pablo dan tidak ingin berpisah dengan suaminya itu. Ia pun meminta untuk Pablo tidak berfikir negatif dan bisa membicarakan mengenai hal ini setelah bebas nanti. 

"Iya pasti masih sayang karena ada anak juga. Ya mudah-mudahan kita bisa memperbaiki semuanya harapan aku itu aja. Ya rasa sayang ada tapi kondisi saat ini terpisah. Harus bicara dari hati ke hati lagi,” ujar Rey.

“Semoga dalam keadaan sehat dan lindungan Allah semoga kamu kuat sabar. Karena sebentar lagi Insya Allah kita bertemu sama anak-anak. Jangan mikir yang aneh-aneh dulu. Jangan berfikir negatif kasian anak-anak," tegasnya.