Reza Gladys, Dokter Kaya yang Viral Karena Dikira Pamer Dada

Reza Gladys
Sumber :
  • Instagram @rezagladys

VIVA – Nama selebgram sekaligus Dokter Reza Gladys mendadak jadi perbincangan, karena gaya berpakaiannya yang membuat banyak warganet terkejut. Awalnya, akun Twitter @ffarliani mengunggah tangkapan layar Reza Gladys yang menampilkan wajahnya dengan mengenakan hijab.

Pada tangkapan layar yang berasal dari Tiktok itu, Reza Gladys nampak mengenakan sabrina berwarna hitam yang dipadu dengan manset berwarna nude atau seperti warna kulit. Hal itu membuat seakan Reza Gladys memamerkan bagian dadanya.

"Kenapa dia kepikiran pake daleman warna kulit ya," tulis akun twitter @ffarliani.

Baca juga: Menengok Rumah Mewah Dokter Reza Gladys

Setelah itu, warganet beramai-ramai membicarakannya melalui kolom komentar. Lalu, sebenarnya siapa dih Dokter Reza Gladys? Mengapa banyak warganet yang mengenal dan memperbincangkannya?

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Reza Gladys merupakan seorang dokter aesthetic sekaligus selebgram. Reza Gladys lahir pada 16 Desember 1988, di Cianjur, Jawa Barat.

Reza Gladys merupakan lulusan Kedokteran dari Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), Jawa Barat. Saat ini, ia sudah menikah dengan Attaubah Mufid, dan memiliki tiga orang anak. Dr. Reza Gladys juga merupakan ipar dari pedangdut Siti Badriah. 

Selain menjadi dokter, Gladys juga memiliki bisnis kecantikan yang dirintis sejak 2014 lalu. Glafidsya Medika, adalah nama klinik kecantikan milik Reza Gladys yang dibuka di Cianjur. 

Berkat bisnisnya itu, Gladys kini meraih kesuksesan hingga disebut-sebut sebagai dokter kaya raya. Bahkan, ia memiliki staf khusus yang hanya bertugas untuk menyiapkan pakaiannya. Reza Galdys juga sering mengunggah video mengenai rumah mewah dan barang-barang mahal yang dikoleksinya.

Baca juga: Dokter Reza Gladys Siap Tempuh Hukum soal Dugaan Pencemaran Nama Baik?

Selain profesinya sebagai dokter aesthetic, Gladys juga aktif di media sosial Instagram dan TikTok. Meski sudah berusia 31 tahun, gaya berpakaiannya disebut beberapa pihak fashionable dan hypebeast. Hal itu buat Reza Gladys makin dikenal.