Bangun Tidur Mareta Angel Syok Dihujat Soal Prostitusi Online

Mareta Angel.
Sumber :
  • Instagram/mareta_angelreal

VIVA – Nama Mareta Angel sempat dikaitkan dengan artis berinisial MA yang diduga terlibat kasus prostitusi dan telah diamankan Polsek Tanjung Priok. Namun, Mareta Angel justru mengaku syok karena dikaitkan dengan kasus itu. 

Melalui Instagram stories, Mareta Angel mengaku baru saja bangun tidur dan tidak melihat handphone. Usai mandi, Mareta Angel kaget ketika membuka Instagramnya yang telah ramai mendapatkan hujatan dari warganet. 

"Baru bangun tidur dan gak sempat pegang handphone langsung mandi dan tiba-tiba setelah mandi langsung buka IG dong dan ternyata IG-nya rame banget hujatan netizen," ucap Mareta Angel dikutip VIVA.

"Ya ampun hello ada apa nih netizen yang budiman yang sok benar, yang sok hebat, yang sok pintar kalian ngapain mengaitkan aku dengan kasus prostitusi," sambungnya. 

Mareta Angel kemudian mengklarifikasi bahwa saat dia ini sedang berada di rumahnya dan baru saja bangun tidur. Mendengar kabar tersebut ia mengaku syok karena dianggap tidak benar. 

"Aku di rumah gitu dong, bangun tidur mandi dan tiba-tiba syok dengan kabar itu," katanya. 

Mareta Angel yang masih menggunakan handuk di kepalanya itu juga sempat memperingatkan akun-akun yang secara terang-terangan menuduhnya terlibat kasus prostitusi. 

"Buat akun-akun yang sok benar yang sok tau gitu hati-hati gak takut keciduk kalian," pungkasnya.

Kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis terkuak saat Polres Jakarta utara mengamankan dua wanita berinisial ST dan MA. ST dan MA ditangkap bersama dua orang lainnya. Mereka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra.

“Iya (artis) tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” kata Eka kepada wartawan, Kamis, 26, November 2020.

Identitas salah satu wanita diduga adalah Shoumaya Tazkiyyah, seorang pemain sinetron. Sedangkan MA, banyak yang menduga adalah selebgram Mareta Angel.