Ditanya Soal Mantan Suami, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting selalu menjadi perbincangan khususnya terkait pria yang ada di kehidupannya. Tak terkecuali pernikahannya yang seumur jagung dengan Enji Baskoro.

Baru-baru ini, ibu satu anak itu mengaku menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Namun, nama Enji masih diseret dalam kehidupannya, apalagi sebagai ayah dari putri semata wayangnya.

Dalam sebuah bincang santai di kanal youtube fotografer Rio Motret, Pedangdut asal Depok itu seolah mengalami kilas balik saat dirinya akan menikah dengan Enji. Sang fotografer awalnya menyinggung soal para pria yang dekat dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Baca juga: Makan Malem Bareng, Ayu Ting Ting Rangkul Mesra Adit Jayusman

"Selama gue kenal sama elu ya Yu, gue enggak tahu siapa pacar lu," ujar Rio Motret yang disambut tawa Ayu.

"Masa sihhhh, dulu sama si Botak (Enji) tahu. Tuh, kan jadi disebut!" kata Ayu dalam video di YouTube berjudul PACAR BARU AYU TING-TING & RENCANA MASA DEPAN!? #KLIKULIK EPS 14.

"Ahhhh si Botak," sahut Rio Motret.

Enggan menyebut nama Enji, membuat Ayu Ting Ting kelabakan saat pembahasan menjurus ke arah mantan suaminya. Sebab, Bilqis turut hadir di tempatnya berdiskusi dengan Rio Motret. Memang sebelumnya Ayu Ting Ting dan Bilqis menjalani sesi pemotretan terlebih dahulu.

Pelantun Sambalado itu lantas meminta Bilqis untuk agak menjauh bersama asistennya. Rio Motret kemudian melanjutkan pertanyaan terkait alasan Ayu tak jadi foto prewedding dengan jasanya.

"Sama Botak tahu! Waktu itu kan mau prewed sama aku enggak jadi. Terus tiba-tiba udah enggak (pisah)," kata Rio.

"Iyaa... kan waktu itu, ahhhh udah deh, kacau lah pokoknya," timpal Ayu Ting Ting lalu diam.

Lebih lanjut, Rio akhirnya bertanya akan hubungan Ayu dan Enji saat ini. Namun, lagi-lagi, jawaban penyanyi kelahiran 1992 itu cukup menohok.

"Tapi, kamu sama dia sekarang gimana hubungannya, baik?" tanya Rio Motret memastikan.

"Enggak tahu ya, dia kayak ditelan bumi, enggak tahu kemana," jawab Ayu.