Terungkap, Alasan Ayu Ting Ting Tak Masuk Geng Artis

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting jarang terlihat membagikan momen bersama sekumpulan artis, seperti para pesohor lainnya. Pelantun Alamat Palsu itu pun memberikan jawaban yang menohok mengenai dirinya yang tak masuk geng artis.

Sebut saja geng artis Nia Ramadhani, juga geng dari Luna Maya, serta Maia Estianty yang kerap memamerkan kebersamaan mereka bersama para artis lain di media sosial.

Bahkan, banyak yang membagikan fotonya dengan menunjukkan momen tertentu yang menarik perhatian. Berbeda dengan ibu Bilqis ini, yang hanya sesekali membagikan potretnya bersama teman artis lain saat bertemu di acara tertentu.

Malah, mantan istri Enji Baskoro itu sering membagikan unggahan foto dengan teman-teman yang bukan di kalangan artis. Apa alasannya?

Dalam diskusi santai bersama fotografer Rio Motret, penyanyi kelahiran tahun 1992 itu mengungkapkan alasan lebih banyak berfoto dengan keluarga dan teman di luar kalangan artis.

Menurutnya, teman yang dikenalnya sejak kecil hingga ia sudah disorot publik kini, lebih 'klik' dengannya.

"Tergantung, setiap orang punya kesenangan masing-masiang. Aku senang sama teman-teman aku, teman SMA, lingkungan rumah. Mereka bisa aku ajak susah, bisa nongkrong dimana aja," tutur Ayu Ting Ting, dalam kanal YouTube sang fotografer.

Rasa nyaman yang sudah terlanjur hadir saat bersama teman-temannya, menjadi jawaban Ayu Ting Ting untuk lebih banyak bergaul dengan mereka.

Terlebih, ia khawatir para artis lain enggan bersosialisasi dengannya lantaran sulit diajak pergi ke tempat yang tak mewah.

"Kalau (sama sesama) artis takutnya aku ajak ke sini, mereka engak senang, enggak terbiasa, kalau teman-teman aku bisa diajak lesehan. Karena bisa diajak kemana aja. Sesama artis belum tentu suka kemana saja, ke tempat sini, ke situ," kata kekasih Aditya Juyusman itu.