Adik Nikita Mirzani Akui Pernah Dibully dan Manfaatkan Nama Kakaknya

Nikita Mirzani bersama adik kandungnya, Lintang Fajar Gemuruh
Sumber :
  • YouTube Crazy Nikmir REAL

VIVA – Nikita Mirzani akhirnya memperlihatkan wajah adik bungsunya, Lintang Fajar Gemuruh dalam sebuah video di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Dalam video itu Niki mengajak adiknya itu untuk berbincang-bincang santai. 

Siapa sangka ternyata memiliki kakak seorang Nikita Mirzani justru membuat Lintang mengalami bullying di sekolahnya. Bahkan, Niki baru mengetahui jika adiknya itu mengalami bullying karenanya. 

Meski dibully ternyata Lintang justru menganggapinya dengan santai. Ia tidak membalas apapun yang dilakukan oleh para pelaku bullying itu. 

"Dibully pernah waktu SMK diemin aja kan gue punya duit. Kakak lu... Emang kenapa? Emang lu tau kakak gua.. Kan gak ada masalah sama gua santai, ngapain gua tonjok orang bego," ucap Lintang dalam video itu dikutip VIVA, Sabtu 28 November 2020.

Selain menjadi korban bully, ternyata Lintang juga pernah memanfaatkan nama kakaknya itu untuk lolos dari tilang polisi. Ia menceritakan saat itu bersama dengan teman-temannya sedang dalam perjalanan di sebuah tol. 

Tiba-tiba saja Lintang dan teman-temannya diberhentikan oleh pihak kepolisian. Saat itulah Lintang membawa nama Nikita Mirzani dan dibebaskan pihak kepolisian. 

"Oh pernah waktu mau ditilang. Sudah lama kalau enggak salah pas waktu masih SMK. Waktu naik mobil sama teman di tengah tol ditilang sama polisi. Yaudah terus bilang saja, saya adiknya Nikita Mirzani, Pak. Nih fotonya. terus disuruh jalan," katanya.