Adiknya Blak-blakan, Begini Kelakuan Nikita Mirzani di Rumah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Adik dari Nikita Mirzani, Lintang Fajar Gemuruh mengungkapkan sosok dari sang kakak saat berada di rumah. Ia mengungkapkan jika Niki sangat jauh berbeda saat di rumah dan di luar rumah. 

Lintang mengatakan jika selama berada di dalam rumah Niki menjadi sosok kakak dan ibu yang sangat baik untuk anak-anaknya. 

"Kalau di tv kan emang Nyai kan arogan sombong. Kalau di rumah care sama semua juga sama teteh sama Azka juga. Cuma di TV doang sih begitu," kata Lintang dalam video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu 28 November 2020.

Meski begitu, Lintang mengatakan jika saat ibu tiga anak itu sedang marah bisa lebih parah dibandingkan di YouTube atau pun di TV. 

"Kalau lagi jelek moodnya bisa marahnya lebih dari di YouTube. Tapi kalau baik ya emang baik," ucapnya. 

Lintang juga mengatakan selama berada di dalam rumah Niki bisa menjadi sosok yang dapat dicontoh. Terutama saat menjadi seorang ibu untuk anak-anaknya. 

"Kalau diluar kan dia geragas banget, terus modelnya kaya berantem mulukan. Kalau di rumah jadi sosok yang bisa dicontoh baik terus sayang sama anak-anaknya," ucapnya. 

Ternyata, Lintang juga merasakan kebaikan dari Niki. Ia mendapatkan fasilitas yang dirasakan sangat cukup. Bahkan, uang jajannya bisa mencapai Rp10 juta sebulan. 

"Fasilitas udah gak usah ditanya, kalau urusan lain tanya dulu. Gak normal sih ini sih ada bonusnya lah. (Uang jajan) Rp5-10 juta," ujarnya.

Sebelumnya, Lintang juga sempat menyebut bahwa dirinya pernah kena bully lantaran citra Nikita yang kerap komtroversial. Bahkan, Niki baru mengetahui jika adiknya itu mengalami bullying karenanya.

"Dibully pernah waktu SMK diemin aja kan gue punya duit. Kakak lu... Emang kenapa? Emang lu tau kakak gua.. Kan gak ada masalah sama gua santai, ngapain gua tonjok orang bego," ucap Lintang dalam video itu dikutip VIVA, Sabtu, 28 November 2020.

Selain menjadi korban bully, ternyata Lintang juga pernah memanfaatkan nama kakaknya itu untuk lolos dari tilang polisi. Ia menceritakan saat itu bersama dengan teman-temannya sedang dalam perjalanan di sebuah tol. 

Tiba-tiba saja Lintang dan teman-temannya diberhentikan oleh pihak kepolisian. Saat itulah Lintang membawa nama Nikita Mirzani dan dibebaskan pihak kepolisian. 

"Oh pernah waktu mau ditilang. Sudah lama kalau enggak salah pas waktu masih SMK. Waktu naik mobil sama teman di tengah tol ditilang sama polisi. Yaudah terus bilang saja, saya adiknya Nikita Mirzani, Pak. Nih fotonya. terus disuruh jalan," katanya.