Pose Bareng Keluarga, Kiesha Alvaro Kenalkan Sang Pujaan Hati

Kiesha Alvaro kenalkan gandengan baru pada keluarganya
Sumber :
  • instagram.com/kiesha.alvaro/

VIVA – Artis remaja Kiesha Alvaro kini semakin ngetop dan populer dalam melakoni kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air. Sontak, dengan kian populernya nama Kiesha maka jejak kehidupan pribadinya pun pasti tak luput dari sorotan media.

Dan salah satu hal yang tak lepas jadi perhatian publik saat ini, yakni mengemukanya kabar Kiesha kini mulai menjalin hubungan spesial dengan seorang gadis remaja. Lalu siapakah gadis yang telah jadi tambatan hati Kiesha tersebut?

Adalah Saskia Chadwick yang gencar dikabarkan telah menjalin kedekatan spesial dengan Kiesha yang merupakan putra kebanggaan Pasha Ungu tersebut.

Kedekatan Kiesha dengan gadis yang kerap tampil beradu berakting dengan Kiesha dalam sebuah produksi sinetron itu.Ya, Saskia merupakan salah satu lawan main Keisha di sinetron “Dari Jendela SMP”.

Dan yang menarik tak lain adalah saat Keisha mengajak Saskia berkunjung ke rumah ayahnya dan bersilahturahmi dengan keluarga tersebut.

Momen tersebut menjadi sangat spesial lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah, Pasha Ungu yang diunggah pula pose kebersamaan mereka dalam postingan di akun Instagram pribadi Keisha, @Kiesha.alvaro.

“Happy Birthday Big Boss, Cie sekarang udah makin tuaaaa, Semoga ayah panjang umur, sehat selalu, makin sayang sama anak anaknya, semakin sabar sama kelakuan bandel anak anaknyaaa,” tulis Keisha Alvaro dalam caption postingannya tersebut.

”Semoga ayah diberikan rezeki yang berlimpah teruss, dan semoga ayah diumur yang 41 tahun ini semakin keren, sama semoga perutnya semakin bulet. Love u Daddy,” tambahnya.

Ekspresi senyum bahagia dan tak jarang tawa bahagia tampak tersirat dari Saskia yang diterima begitu baik oleh keluarga Kiesha Alvaro. Momen ini pun jadi pertanda hubungan keduanya sudah sangat istimewa?