Momen Haru Dwi Sasono Berkumpul Bersama Widi Mulia dan Anak-anak

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @thesasonosfam

VIVA – Aktor Dwi Sasono akhirnya bebas setelah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Ia pun telah kembali berkumpul dengan keluarganya.

Tentunya banyak yang penasaran dengan apa yang akan dilakukan Dwi bersama dengan keluarganya. Untuk menjawab rasa penasaran itu, sang istri, Widi Mulia mengunggah video momen hangat keluarga mereka yang kini kembali lengkap.

Baca Juga: Peluk Hangat Keluarga Sambut Dwi Sasono Usai Rehabilitasi

Widi menceritakan, sejak Dwi Sasono kembali, tentunya mereka langsung memberikan ciuman serta pelukan hangat untuk sang ayah yang berhasil melewati masa rehabilitasi.

"Bapak @dwisasono sang pembawa keceriaan dalam keluarga kami sudah kembali. Tentu saja kami hujani dengan banyak ciuman & pelukan. Kuat-kuatin ya pak!" tulis Widi di unggahan itu, dikutip VIVA, Senin, 30 November 2020.

Di video itu, Dwi Sasono beserta ketiga anaknya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono terlihat asik bermain olahraga basket di halaman rumah mereka.

Dwi juga terlihat menggendong anak ketiganya untuk bisa memasukkan bola ke ring basket yang cukup tinggi. Kehangatan antara ayah dan anak sangat terlihat pada video itu.

Melihat hal itu, banyak rekan artis seperti Lukman Sardi, Tompi, Ira Wibowo, Mona Ratuliu dan masih banyak lagi memberikan ucapan selamat kepada Dwi Sasono atas kebebasannya dan bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga.

"Welcome home bro @dwisasono .... Alhamdulillah kumpul komplit," tulis @baldynola.

"Ikut bahagia liat kebersamaan kalian. So happy for you and your family. Semoga kalian semua senantiasa dlm penjagaan Allah SWT," tulis @irawbw.

"Senangnya .. Selamat berkumpul kembali," tulis @dagnesia.

"Bapak dwiiiiii sasonoooooo!!!! Senengnya liat kalian lengkap lagi. Semoga selalu saling menguatkan selamanya kaliaaaan," tulis @monaratuliu.