Profil dan Biodata Ayu Wulantari yang Tewas Lompat dari Lantai 4

Ayu Wulantari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama selebgram Ketut Ayu Wulantari membuat banyak warganet penasaran setelah dikabarkan meninggal dunia karena nekat terjun bebas dari lantai empat sebuah hotel di Jimbaran, Bali. 

Dengan followers yang mencapai 207 ribu, Ayu Wulantari terlihat sering memamerkan hobinya berolahraga. Tidak hanya itu, dia juga sering memperlihatkan video-video saat berjoget mengikuti irama dari sebuah lagu. 

Selain seorang selebgram, perempuan kelahiran 18 Juli 1997 ini merupakan seorang bidan. Ia beberapa kali mengunggah foto menggunakan pakaian kerjanya. 

Pada bio Instagramnya Ayu Wulantari juga memperlihatkan gelarnya A.Md.Keb. Selain itu ia juga memiliki sertifikat CPHCT (Certified Physiological Holistic Care Therapist).

Selebgram yang telah memposting lebih dari 60 foto dan video itu menuliskan sebuah pesan dengan bahasa asing di bio Instagram pribadinya itu. 

"Be Inspired and be Inspiring. Live with passion and enjoy in your life," tulis Ayu Wulantari dikutip VIVA, Senin, 30 November 2020.

Diketahui, kejadian yang diduga bunuh diri yang menimpa Ayu Wulantari itu terjadi sekira pukul 10.20 WITA, Sabtu lalu, 28 November 2020. Atas kejadian itu korban mengalami luka di bagian kaki dan kepala. 

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bali, Jimbaran, namun nyawanya tidak tertolong. Usut punya usut, korban pertama kali check-in di hotel pada 5 November 2020 sekitar pukul 12.00 WITA bersama pacarnya.

Tapi, pada Jumat, 20 November 2020, pacar korban check-out lebih dulu dari hotel sekitar pukul 16.30 WITA. Diduga, korban nekat melompat dari lantai empat hotel tersebut lantaran putus dengan pacarnya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi or bunuh diri bisa menghubungi nomdarurat Kementerian Kesehatan di 119.