Misteri Postingan Terakhir Ayu Wulantari Sebelum Ditemukan Tewas

Ayu Wulantari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram, Ketut Ayu Wulantari dikabarkan meninggal dunia karena nekat terjun bebas dari lantai empat sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Setelah kematiannya, ada sebuah postingan yang ramai dan menjadi sorotan warganet di akun Instagram pribadinya. 

Pada postingan terakhirnya, Ayu Wulantari menuliskan kata-kata yang membuat warganet berdatangan. Ia menuliskan sebuah pepatah 'Mati 1 Tumbuh 1000' tetapi ia hanya menuliskan kata matinya saja. 

"Mati 1 . . . . . . . . .???" tulis Ayu Wulantari pada postingannya itu dikutip VIVA, Senin, 30 November 2020.

Mendengar kabar kematian dari Ayu Wulantari banyak warganet yang mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergiannya. Bahkan beberapa orang tidak percaya ia mengakhiri hidup dengan cara itu. 

"Amor ring acintya kk wulan gak nyangka," tulis warganet. 

"Mihhhhh @wulantari_ayu kenapa bisa seperti ini?? Selamat jalan,, Amor Ing Acintya," tulis warganet lainnya. 

"Selamat jalan kak ayu," tulis pengguna Instagram lainnya. 

"Duh kakak knpa harus bunuh diri amor ing acintya kak," tulis warganet. 

Diketahui, Ayu Wulantari meninggal dunia setelah melompat dari lantai 4 sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Kejadian itu terjadi sekira pukul 10.20 WITA, Sabtu lalu. Atas kejadian itu Wulantari mengalami luka di bagian kaki dan kepala. 

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bali Jimbaran, namun nyawanya tidak tertolong. Usut punya usut, korban pertama kali check-in di hotel pada 5 November sekitar pukul 12.00 WITA bersama pacarnya.

Tapi, pada Jumat, 20 November 2020, pacar korban check-out lebih dulu dari hotel sekitar pukul 16.30 WITA. Diduga, korban nekat melompat dari lantai empat hotel tersebut lantaran putus dengan pacarnya.

Seperti diketahui, Ayu Wulantari merupakan selebgram kelahiran 18 Juli 1997 yang juga merupakan seorang bidan. Ia beberapa kali mengunggah foto menggunakan pakaian kerjanya. Di bio Instagramnya Ayu Wulantari memperlihatkan gelarnya A.Md.Keb. Selain itu ia juga memiliki sertifikat CPHCT (Certified Physiological Holistic Care Therapist).

Ayu Wulantari juga diketahui telah memposting lebih dari 60 foto dan video dan menuliskan sebuah pesan dengan bahasa asing di bio Instagram pribadinya itu. 

"Be Inspired and be Inspiring. Live with passion and enjoy in your life,"

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi or bunuh diri bisa menghubungi nomdarurat Kementerian Kesehatan di 119.