Ditanya Soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Pilih Jawab Begini

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Ayu bahkan diketahui pernah mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Adit ke Instagram.

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa Adit adalah tipe pria yang diinginkannya. Maka dari itu, wanita kelahiran Depok tersebut merasa yakin untuk menjalin hubungan asmara dengan Adit.

“Ya iya kriteria, kalau enggak kriteria enggak dijalanin, enggak dijajakin. Kan lagi jalanin saja,” kata Ayu Ting Ting di De Halu Cafe, Jatiwaringin, Bekasi, belum lama ini.

Ayu juga mengatakan bahwa anaknya yakni Bilqis Khumairah Razak, tentu akan merasa senang jika suatu saat nanti ibunya menemukan jodoh dan menikah.

“Ah anak-anak mah ikut saja. Bilqis termasuk anak yang, yah nanti juga ikut senang lah kalau saya ada jodoh,” kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, meski saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Adit, Ayu tampaknya tidak ingin buru-buru menikah. Pelantun single Alamat Palsu itu mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan tentang konsep pernikahannya nanti.

“Belum ada kepikiran ke sana (ke konsep pernikahan), pokoknya jalanin saja,” kata Ayu Ting Ting.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting juga merasa sangat senang karena Ayu memiliki seorang kekasih yang penuh perhatian. Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa kedua orang tuanya selalu memberi dukungan kepada dirinya.

“Kan selama ini saya sendiri, jadi ya dia senang lah. Sudah ada yang merhatiin anaknya, sudah ada yang sayang sama anaknya. Senang lah, orang tua mah support saja selagi anaknya bahagia pasti orang tua selalu doa,” ucap Ayu Ting Ting.