Pamer Pose Seksi, Anya Geraldine Jadi Primadona Warganet

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Artis Anya Geraldine kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah foto pada hari ini, Senin 30 November 2020.

Anya mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di pinggir pantai. Dalam foto tersebut, Anya terlihat mengenakan bikini berwarna putih sehingga tampak seksi. Pemandangan pantai dalam foto tersebut pun terlihat sangat indah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Anya menjelaskan bahwa foto itu diambil tahun lalu ketika dirinya berada di Bali. Anya juga mengatakan bahwa berat badannya dalam foto tersebut yakni 67 kilogram.

“#Throwback bali years ago! pas berat badan masih 67kg kali. btw, siapa yg new year di bali?,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA.

Sontak saja, foto seksi Anya Geraldine tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 560 ribu like, dan mendapat lebih dari enam ribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan Anya tersebut, tak sedikit dari mereka yang memberi komentar lucu.

“Mau komen takut ketahuan istri,” tulis salah satu komentar warganet. “Tetap fokus kawan,” ungkap komentar lainnya.

“Gimana ya rasanya dipeluk Anya,” jelas komentar warganet lagi.

Ini bukan kali pertama Anya Geraldine membuat kehebohan di Instagram. Diketahui, Anya memang kerap membuat kehebohan dan berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto-foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.