Pamer Foto Berdua, Anya Geraldine dan Rizky Febian Didoakan Berjodoh

Anya Geraldine dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Setelah cukup lama tidak terlihat bersama, Anya Geraldine dan Rizky Febian kembali memperlihatkan momen kedekatan keduanya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Anya beberapa kali mengunggah Instagram Stories yang memperlihatkan saat ia mendatangi Rizky Febian. Beberapa momen diperlihatkan Anya mulai dari saat anak Sule itu mencuci muka, bermain dengan kucing, hingga saat keduanya berada di studio rekaman.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi, Anya Geraldine Jadi Primadona Warganet

Tidak hanya itu, ia juga sempat membuat unggahan saat akan melakukan rekaman.

"We're back! @rizkyfbian Tebak kira-kira kita mau ngapain?" tulis Anya dikutip VIVA, Selasa, 1 Desember 2020.

Rizky Febian memang sempat dikabarkan menjadi orang ketiga di antara hubungan Anya Geraldine dengan kekasihnya dulu. Namun, hal itu sudah sempat dibantah oleh Anya.

Anya pada saat itu menegaskan jika isu yang beredar tidak ada hubungannya sama sekali dengan pertemanan atau pun pekerjaan yang saat ini sedang dijalaninya dengan Rizky.

"Enggak ada hubungannya sama sekali sama Ik. Enggak ada sama sekali. Bukan karena project ini, bukan karena aku temenan sama Iky. Pokoknya enggak ada hubungannya sama sekali sama Iky," ucap Anya beberapa waktu lalu saat Rizky Febian diisukan sebagai orang ketiga.

Namun, terlepas dari itu semua, memang banyak yang mendukung hubungan Anya Geraldine dan Rizky Febian. Apa lagi saat ini keduanya diketahui sedang tidak memiliki pasangan.

"Seneng bgt kalo liat kalian berdua," tulis warganet.

"Moga Anya dan Rizky berjodoh,,ak dukung sllu kalian berdua," tulis warganet lainnya.

"Bikin project ke pelaminan gitu kek nam @anyageraldine @rizkyfbian," tulis pengguna Instagram.

"Anya sayang......seneng rasanya melihat @anyageraldine @rizkyfbian project bareng lagi...pls temukan MAKNA CINTA yaaa," tulis warganet.