Dekati Model India, Vicky Prasetyo: Jadi Playboy Jangan Lokal Doang

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria yang telah memiliki cukup banyak mantan istri. Bahkan, ia juga telah mendekati cukup banyak artis. Belakangan ini, presenter itu sedang dekat dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Namun, jauh sebelum itu ternyata Vicky mengakui kalau tidak hanya artis Indonesia saja yang ia dekati. Tetapi juga beberapa artis luar negeri. Salah satunya model asal India, Unika Ray D.

Baca Juga: Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Bakal Nikah, Ini Doa Deddy Corbuzier

"Aku buat menaklukkan, jangankan Indonesia, bahkan artis-artis India udah semua. Ya strategi lumba-lumba Kongo ya yang aku punya memang mampu membuat bagaimana aku tahu titik nyamannya dia" kata Vicky dikutip dari video di channel YouTube Poppy Amalya, Selasa, 1 Desember 2020.

Dalam video itu, Vicky Prasetyo juga sempat memperlihatkan beberapa foto Unika Ray. Bahkan, DM Instagram antara Vicky dengan Unika juga diungkapkan.

Memang terlihat dari DM itu, Vicky dan Unika Ray sudah sempat sangat dekat. Keduanya juga saling berbalas pesan romantis pada DM Instagram itu.

"Makanya kalau jadi playboy jangan lokal doang. Aku internasional. Jerman, Prancis. Semua. Kan aku mau bikin UNESCO," ucapnya.

Meski begitu, Vicky saat ini sudah memantapkan diri untuk menjalani hubungan serius dengan Kalina Oktarani. Keduanya pun telah mempersiapkan diri untuk menikah pada tahun 2021 mendatang.

"Perjuangannya sama Kalina itu keras sampai akhirnya gua ngomong sama mas Deddy, gua kelak akan berjodoh sama dia," pungkas Vicky Prasetyo.