Vicky Prasetyo Bukan Hanya Dekati Kalina tapi Sahabatnya Juga

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Pembawa acara, Vicky Prasetyo saat ini tengah menjalani hubungan dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 2021.

Namun, Vicky mengaku tidak hanya Kalina yang didekati. Ada dua artis yang didekati Vicky, bersamaan dengan mendekatkan diri ke Kalina Oktarani. Namun Vicky tidak ingin membongkar indentitas kedua wanita itu. 

"Insya Allah (serius) aku udah bilang aku mau mengakhiri. Tapi aku bilang ke Kalina disaat mendekati dia aku jalan sama tiga orang artis juga. Aku sebutin nama-namanya (kepada Kalina)," ucap Vicky dalam sebuah video di kanal YouTube Poppy Amalya dikutip, Selasa, 1 Desember 2020.

Vicky juga telah jujur kepada Kalina tentang dua orang lain yang sedang dekat dengannya. Bahkan salah satunya merupakan teman dari Kalian sendiri. Vicky memilih membuka itu di awal ketimbang jadi masalah di belakang.

"Saat aku jalan sama kamu sekarang jujur aku juga udah menjalani sama tiga orang salah satunya aktris film ya orang pasti tahu dan dia temennya juga. Aku ngomong gitu enggak ada yang aku tutup-tutupin. Aku benar-benar evaluasi diri aku harus apa adanya. Karena aku enggak mau nanti disembunyikan malah memusingkan," ujarnya. 

Meski begitu, menurut Vicky saat ini yang paling serius adalah Kalina karena telah dikenali langsung kepada orang tuanya, bahkan sudah diungkapkan kepada publik. 

"Ya Kalina lebih dekat diantara semua ini kondisinya tapi aku bilang sama mereka pelan-pelan aku jalan sama Kalina kalau enggak nyaman berteman aja. Biarlah ini berjalan, ikut arus dulu aja. Cuma (Kalina) udah lebih punya poin karena udah aku kenalin ke keluarga dan anak-anak," katanya.