Disebut Mirip Gisel, Cindy Clarista Kena Imbas Video 19 Detik

Cindy Clarista
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Wanita cantik bernama Cindy Clarista, ikut terseret dalam kasus video syur mirip Gisel. Memiliki paras yang disebut-sebut mirip dengan artis bernama panjang Gisella Anastasia, membuat Cindy ikut jadi bulan-bulanan warganet yang menduga-duga bahwa dialah pelaku yang ada dalam video porno itu. 

Melalui video di Youtube, Cindy Clarista bercerita, pertama kali mengetahui hal tersebut dari sebuah akun gosip. 

"Jadi, muka aku diedit sama komenannya Mbah Mijan. Itu hari pertama banget, baru tahu dari situ sih," ujarnya di Youtube Populer Seleb, dikutip VIVA, Selasa 1 Desember 2020. 

Cindy mengaku kaget setelah mengetahui hal tersebut. Terlebih, dirinya dikait-kaitkan dengan hal yang negatif. 

"Maksudnya kan itu video syur juga. Jadi, awal-awal ya gak terima. Itu beda banget sama aku kan. Jadi kaya 'kenapa jadi gue' padahal masih banyak orang lain, kenapa harus gue," lanjut dia. 

Cindy mengatakan, dia memang sudah disebut-sebut mirip dengan mantan istri Gading Marten itu sejak April 2020, ketika dia baru bermain TikTok. 

"Mungkin dari gaya rambut. Cuman akun TikTok aku itu diambil lagi sama akun gosip baru sekarang. Padahal, itu video-video yang mereka ambil udah dari bulan April - Mei gitu," kata dia. 

Meski mengaku risih di awal-awal, kini Cindy Clarista mengaku sudah terbiasa dengan pemberitaan tersebut. 

"Apalagi videonya kan video tanda kutip, jadi kurang suka awal-awalnya, tapi lama-lama udah biasa aja. Orang-orang pasti tahu lah muka aku sama yang di video aja beda," tuturnya. 

Untungnya, keluarga Cindy Clarista tidak mempercayai hal itu. Mereka turut memberikan dukungan dan semangat. 

"Dukung sih (keluarga). Mereka langsung semangatin doank, gak ada yang curiga," tandasnya. 

Meski mengaku tidak merasakan efek negatif, namun profesinya sebagai Make Up Artist (MUA), yang mengharuskannya bertemu dengan banyak orang, membuat dia turut terkena imbas, dengan selalu membahas video itu. 

"Sebenarnya kerjaan aku juga Make Up Artist kan, cuma efek negatif sih gak. Cuma jadi tiap kali ketemu ama client, yang pertama diomongin tuh 'Ci kemaren viral ya tentang gini-gini'. Oh.. ya.. ya, udah gitu doank sih. Gak yang sampe gimana-gimana," tutup Cindy Clarista.