Sebelum Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo akan Temui Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Vicky Prasetyo dikabarkan segera menikah dengan Kalina Oktarani. Namun sebelum melakukan hal tersebut, VIcky mengaku akan mendatangi Deddy Corbuzier selaku mantan suami dari kekasihnya itu. 

"Insya Allah dalam waktu dekat gua mau silaturahmi (sama Deddy)," ujar Vicky yang dikutip dari kanal YouTube Selasa, 1 Desember 2020.

Meski Deddy sempat menyampaikan tidak memiliki hak atas hubungan Vicky dan Kalina, namun Vicky tetap ingin bersilaturahmi dengan Deddy. Vicky beralasan ingin menjaga hubungan keduanya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bukan Hanya Dekati Kalina tapi Sahabatnya Juga?

"Ya alhamdulillah meski secara hak gak ada tapikan lebih enak secara hubungan karena Kalina melahirkan Azka saat berumah tangga sama mas Deddy dan dia juga mantan suami sedikit banyak kalau silaturahmi kan enak," ucap Vicky. 

Dalam kesempatan itu juga Vicky menyampaikan akan melakukan prosesi prewedding bersama dengan Kalina pada 12 Desember mendatang. Ia juga sempat menyampaikan beberapa konsep yang akan dipakainya nanti. 

"Insya Allah tanggal 12 Desember ini kita mau prewed. Konsepnya satu jadi gladiator, terus Kalina ada pakai baju pai su chen sama konsep religi sih. Rencananya di studio Rio Motret kita pakai Indoor," katanya.

Sementara terkait kabar hubungan antara Kalina dengan Azka. Vicky menyampaikan jika Kalina akan menemui anaknya itu.

Baca juga: Dekati Model India, Vicky Prasetyo: Jadi Playboy Jangan Lokal Doang?

"Itu mungkin personal nanti Kalina sama Azka untuk ngobrol kalau ke arah sana merekakan mau bertemu juga," ucap Vicky Prasetyo.