Keluarkan Rayuan Maut, Vicky Prasetyo Malah Bikin Kalina Bingung

Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Vicky Prasetyo terus memamerkan hubungannya dengan sang kekasih, Kalina Oktarani. Keduanya memang dikabarkan serius dalam menjalani hubungan asmara. Pada pertengahan bulan Desember ini keduanya pun akan melangsungkan sesi foto prewedding. 

Belum lama ini, Vicky mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Kalina dengan rambut yang terurai. Pada caption video itu mantan suami dari Angel Lelga ini mengeluarkan rayuan mautnya.

Rayuan maut yang dikeluarkan oleh Vicky itu menggunakan kata-kaya yang unik. Beberapa hewan air seperti lumba-lumba, belut listrik, hingga lobster ada pada rayuan itu.

Baca juga: Sebelum Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo akan Temui Deddy Corbuzier

"Kecantikan kamu membuat batuk lumba2 Kongo saat menatapmu @kalinaocktaranny ....rambutmu yg indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yg akan mengalirkan energi yg memotivasi...serta badanmu yg sexy bagaikan lobster ciawi yg selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu," tulis Vicky dikutip VIVA, Rabu, 2 Desember 2020.

Namun, meski telah dirayu oleh Vicky ternyata Kalina justru bingung mengartikan rayuan dari calon suaminya itu. Ia bingung dengan adanya hewan dalam rayuan sang kekasih. 

"Ya Allah yank, aku ga tau mesti GR atau apa.. Koq ya ada sengatan belut segalaaaa. I love you," tulis @kalinaocktaranny.

Rayuan maut dari Vicky itu turut mengundang beberapa rekan artis untuk berkomentar. Beberapa diantaranya seperti Arie K Untung, Tina Toon, hingga pakar mikro expression Poppy Amalya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bukan Hanya Dekati Kalina tapi Sahabatnya Juga

"Maap bang itu lumba2 kongo batuk2 bisa test swab dulu bang jangan2 positip," tulis @ariekuntung.

"Rayuan mauuutttttthhhhh. Smoga jadi yg terakhirrrr brg ci ling ling pa @vickyprasetyo777," tulis @tinatoon101.

"Duh jadi pengen liburan bacanya," tulis @poppyamalya.