Ariel NOAH Mesra Bareng Yuni Shara, Kok Malah Bikin Salfok

Ariel NOAH dan Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Vokalis grup band NOAH yakni Ariel, selama ini dikenal sebagai vokalis tampan yang memiliki banyak penggemar. Namun ada kabar terbaru yang bikin geger soal Ariel NOAH. Apakah itu? 

Baru-baru ini, akun Instagram Ariel NOAH Fans @vijaya.lee, mengunggah foto Ariel, dalam foto tersebut. Ariel berpose dengan Yuni Shara. Foto itu sontak menjadi sorotan publik. Bahkan kolom komentar ramai membicarakan foto itu.  

Baik Ariel maupun Yuni Shara terlihat sama-sama tersenyum ke arah kamera. Berdasarkan informasi yang tertera dalam caption di unggahan tersebut, Ariel dan Yuni Shara tampaknya bertemu dalam acara penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23. 

Dalam foto, Ariel yang berbaju serasi dengan Yuni Shara tampak saling merangkul. Ariel mengenakan kaos ungu dan Yuni Shara mengenakan busana gemerlap. 

Sorotan cahaya membuat tampilan mereka bikin warganet salah fokus dan ramai berkomentar. Apa yang bikin salah fokus?

Seperti diketahui Yuni Shara berusia lebih tua dari Ariel NOAH. Yuni Shara yang kelahiran 3 Juni 1972 kini berusia 48 tahun. Sementara Ariel NOAH yang kelahiran 16 September 1981 kini berusia 39 tahun. Mereka terpaut usia 9 tahun. Tapi, gara-gara foto tersebut warganet ribut memperhatikan penampilan wajah Ariel. Penasaran apa yang jadi perhatian? 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 4 ribu like, dan mendapat lebih dari 100 komentar.

“Efek flash camera guys, aslinya mah lebih muda @arielnoah with @yunishara36  AMI AWARDS 2020,” demikian informasi dalam caption di unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 2 Desember 2020.

Beberapa warganet tampak memberi komentar dengan mengatakan bahwa Ariel terlihat tua dalam foto tersebut. Meski terlihat tua, namun mereka juga menyebut Ariel tampan dan berkharisma.

“Kok kelihatan tua ya. Tapi tetap berkharisma.”

“Kelihatan tua Aa nya, tapi aku love you makin.”

“Aa Ariel makin tua makin ganteng dan berkharisma.”