Kocak, Rayuan Ngelantur Vicky Prasetyo Buat Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani semakin ramai diperbincangkan. Keduanya bahkan sudah saling mengunggah kemesraan di media sosial.

Terbaru adalah, Vicky tampak mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak Kalina Oktarani yang terlihat mengenakan baju berwarna hitam. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Vicky tampak memberi pujian kepada Kalina. Uniknya, pujian itu dirangkai dalam kata-kata yang tak biasa sehingga terkesan lucu.

“Kecantikan kamu membuat batuk lumba2 Kongo saat menatapmu @kalinaocktaranny ....rambutmu yg indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yg akan mengalirkan energi yg memotivasi,” tulis Vicky Prasetyo dikutip VIVA, Rabu, 2 Desember 2020.

“Serta badanmu yg sexy bagaikan lobster ciawi yg selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu???.... #vika210221,” tulis Vicky menambahkan.

Ternyata, unggahan Vicky tersebut diunggah ulang oleh Kalina ke Instagram pribadinya. Melalui cation yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina mengungkapkan pernyataan romantis untuk Vicky.

Kalina berterima kasih kepada Vicky karena telah membuat hari-harinya menjadi berwarna.

“Kamu merubah hari2 sepi aku dgn tawa dan canda.. Terima kasih kamu yg berhasil membuat hari2 aku berwarna.. Bismillah, Pai Su Chen siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo ????????,” tulis Kalina Oktarani dikutip VIVA.