So Sweet, Kalina Oktarani Temani Vicky Prasetyo Jalani Sidang

Kalina Oktarani bersama Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG Kalina Oktarani

VIVA – Vicky Prasetyo kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kini ada yang berbeda dari biasanya sosok Kalina Oktarani menjadi penyemangat Vicky dalam menjalani kasusnya. 

Pada foto yang diposting Kalina memperlihatkan saat Kalina dan Vicky sedang menunggu jadwal sidang di kursi tunggu. Dalam foto itu Kalina juga terlihat bersender dibahu kekasihnya itu. 

Pada caption Kalina menuliskan kata-kata untuk menyemangati Vicky. Ia juga menyampaikan akan selalu menemani dan memberikan dukungan kepada kekasihnya itu sampai sidang selesai. 

"Bismillah utk persidangan hari ini sayang aku.. Insha Allah, aku akan temani kamu, support kamu, sampai semua masalah kamu dipengadilan selesai. @vickyprasetyo777," tulis Kalina dikutip VIVA, Rabu, 2 Desember 2020.

Melihat hal itu, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Vicky dan Kalina. Mereka berharap hubungan keduanya bisa terus berlanjut sampai pelaminan. 

"Bismillah dilancarkan semua urusan oleh Allah SWT ... aamiin," tulis warganet. 

"Saya follower mba Kalina sudah lama sekali jujur banget ngeliat mba Kalina bahagia sekarang. IGnya selalu bahagia,biasanya saya cuma baca aja,baru kali ini koment. Mba Kalina bahagia saya juga ikut bahagia. Salam untuk Mas Vicky  siapa tau kalo ke Cikarang bisa ketemu," tulis warganet lainnya. 

"Tetap semangat tak apa sekarang ... duduk di kursi tunggu kantor persidangan .. semoga kelak suatu hari nanti kalian duduk di kursi pelaminan," tulis warganet. 

"Mantap mbk, jgn dgr kata org,karna hidup ini kita yg jlnin,bukan mereka," tulis warganet lainnya.