Deretan Pangeran Sinetron, Mana yang Jadi Idola Kamu?

Arya Saloka, Jeffry Nichol, Rizky Billar, Verrel Bramasta
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini sejumlah sinetron tanah air mampu menarik perhatian para pecinta sinetron. Tidak heran jika saat ini sinetron tanah air mampu menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, dan tidak kalah menarik dengan drama Korea. 

Beberapa sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia bahkan disebut-sebut tidak kalah menariknya dengan drama Korea. Baik dari segi ceritanya hingga tokoh pria utama dari sinetron tersebut.

Beberapa tokoh utama pria dalam sebuah sinetron yang tayang memang menjadi magnet tersendiri apalagi ketika tokoh tersebut mampu menyuguhkan akting memukau. 

Dari sekian banyak sinetron yang tayang di tanah air, manakah aktor pria favorit mu? Berikut ini deretan tokoh utama pria dalam sinetron yang mampu meluluhkan hati kaum hawa.

Rizky Billar

Nama Rizky Billar sendiri sudah tidak asing di telinga masyarakat tanah air. Belakangan ini, pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Lesty Kejora ini mulai menggeluti dunia host. Beberapa acara pun sempat dipandunya.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Namun, sebelum terjun ke dunia host, Rizky Billar diketahui sempat membintangi sejumlah sinetron yang mampu melambungkan namanya mulai dari Aku Anak Indonesia yang tayang pada 2015. Lalu sineteron Anak Jalanan pada 2016 sebagai Dandy.

Setahun kemudian Rizky Billar juga membintangi dua judul sineteron yakni Pangeran 2 sebagai Evan dan Apa Kata Dunia memerankan tokoh Boy.

Pada 2018 Rizky Billar sempat beradu akting dengan Amanda Manopo dalam sinetron Ada Dua Cinta sebagai Bimo. Hingga yang terbaru di tahun 2020 ini, Rizky Billar beradu akting dengan Nikita Willy dalam judul sinetron Cinta Nikita sebagai Radja. 

Arya Saloka

Nama Arya Saloka saat ini tengah menjadi sorotan karena perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Beradu akting dengan Amanda Manopo, Arya Saloka mampu menarik perhatian pecinta sinetron dengan karakternya yang dingin namun penyayang. 

Sebelum Ikatan Cinta, Arya Saloka juga diketahui membintangi sejumlah sineteron yang tidak kalah serunya. Arya Saloka sempat berakting sebagai Deni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan pada 2016 lalu. Di tahun 2017 Arya Saloka juga sempat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih sebagai Adam.

Verrel Bramasta

Verrel Bramasta, juga menjadi salah satu pangeran di dunia sinetron tanah air. Anak dari aktris senior Vena Melinda ini memulai kariernya di dunia sinteron pada 2014 lalu dengan membintangi sinetron Bintang di Langit. Nama Verrel Bramasta semakin populer usai membintangi 7 Manusia Harimau New Generation sebagai Sakti pada 2016 lalu.

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Setahun kemudian Verrel juga banjir beberapa judul sinetron seperti Anak Sekolahan sebagai Bintang, dan sinetron remake Siapa Takut Jatuh Cinta yang beradu akting dengan Natasha Willona sebagai tokoh utama. Dan terbaru di 2020 Verrel juga dipercaya untuk bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. 

Jonathan Frizzy

Nama Jonathan Frizzy alias Ijonk sudah tidak asing ditelinga para pecinta sinetron. Nama Jonathan Frizzy sendiri populer di awal 2000an dengan membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Leony, Roger Danuarta, Indra Brugman, dan Steve Emmanuel.

Photo :
  • dokumen pribadi

Selain itu juga, Ijonk sapaannya juga berhasil menarik perhatian publik dengan tampil di berbagai judul sinetron seperti Benci Jadi Cinta pada 2006, Anak Jalanan pada 2016, Cinta yang Hilang pada 2018 lalu. Dan yang terbaru, Jonathan Frizzy terlibat dalam sinetron Aku Ingin Dicintai season 2 yang tayang di ANTV. 

Sinetron Aku Ingin Dicintai yang tayang di ANTV ini menceritakan konflik hubungan antara Nanda (Ririn Dwi) dan Raffi (Jonathan Frizzy) yang bermunculan. Sehingga membuat Maya (Rina Diana) merasa hubungannya dengan Raffi akan terancam.