Pamer Pacar Baru, Teuku Rassya Disinggung Soal Move On dari Aurel

Teuku Rassya dan kekasih.
Sumber :
  • Instagram @teukurassya

VIVA – Teuku Rassya selalu dikait-kaitkan dengan anak dari musisi, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Dulu keduanya terlihat sangat dekat, bahkan sempat dikabarkan telah menjalin hubungan asmara.

Namun, Rassya baru-baru ini memamerkan sosok kekasih barunya. Putra dari Tamara Bleszynski itu tampak berfoto dengan Gadis cantik pemilik akun @clecleisln.

Baca Juga: Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Foto keduanya itu diunggah di akun Instagram, @teukurassya. Di foto terbaru itu, Rassya yang menggunakan kaus berwarna hitam terlihat merangkul kekasihnya. Keduanya berfoto d idepan sebuah kaca yang cukup besar.

Melihat foto itu, banyak warganet yang justru terus mengingatkan Teuku Rassya dengan Aurel Hermansyah. Ada yang menyinggung soal move on dan ada juga yang meminta Rassya untuk datang ke pernikahan Aurel dan Atta Halilintar dengan membawa kekasihnya itu.

"Selamat yah Sya, ntar kalau Atta Aurel nikah jangan lupa dateng sama pasangannya yah Sya," tulis warganet.

"Udh move on ni sm Aurel," tulis warganet lainnya.

Tidak hanya saat itu, foto sebelumnya yang juga diunggah Teuku Rassya saat ia menggunakan kemeja batik berwarna ungu dan kekasihnya menggunakan dress batik putih menuai banyak komentar. Banyak warganet yang justru terkesan belum move on.

Mereka mengaku patah hati saat melihat Rassya mengunggah foto dengan wanita lain. Bahkan, banyak warganet yang memilih untuk tidak lagi mem-follow Rassya setelah tau ia telah memiliki kekasih baru.

"Jarang bgt upload, sekali upload udah punya pacar:( dah lah unfoll aja," tulis warganet.

"Sungguh aku patah hati," tulis warganet lainnya.

"Potek banget anjir langsung gw unfol aja ah," tulis pengguna Instagram.