Resmi Bercerai, Ratu Felisha Menjanda Lagi

Ratu Felisha
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Artis Ratu Felisha telah resmi bercerai dengan sang suami, Ari Pujianto. Hal itu diketahui dari sistem informasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian Ratu Felisha dan Arie Pujianto diputus pada hari Kamis 26 November 2020.

Berdasarkan amar putusan, diketahui bahwa perceraian Ratu Felisha dengan Ari Pujianto diputus secara verstek, karena pihak termohon tidak hadir dalam sidang.

Berikut bunyi amar putusan perceraian Ratu Felisha dan Arie Pujianto: “Menyatakan Termohon yang telah dipanggil secara resmi dan patut untuk menghadap di persidangan tidak hadir. Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek”.

“Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah putusan berkekuatan hukum tetap”.

“Membebankan kepada Pemohon untuk membayar biaya perkara hingga putusan ini diucapkan sejumlah Rp341.000”.

Sebagai informasi, untuk gugatan cerai sendiri, dilayangkan oleh suami Ratu Felisha sejak 2 November 2020. Perkara tersebut tercatat dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada tanggal 20 April tahun 2016 lalu. Ini merupakan perceraian kedua yang dialami oleh Ratu Felisha. Sebelumnya, Ratu pernah menikah dengan Jules Korsten dan bercerai pada tahun 2012 lalu.