Teddy Minta Anak-anak Sule Lebih Perhatian pada Anaknya

Teddy
Sumber :
  • reporter

VIVA – Teddy Pardiyana suami dari almarhum Lina Jubaedah meminta agar anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi lebih memperhatikan adik tirinya, Bintang. 

Diduga karena hubungan antara Teddy dan anak Sule yang sedikit renggang membuat adik tirinya menjadi kurang diperhatikan. Diketahui, jika belakangan ini Teddy dan Putri Delina sedang bersitegang akibat harta warisan dari mendiang Lina. 

Dalam sebuah video di YouTube, Teddy mengaku enggan kembali membahas mengenai harta warisan. Ia lebih ingin agar anak-anak Sule lebih memperhatikan putranya. 

"Takutnya nanti ramai lagi yang jelas ada di Teh Putri soal harta gono-gini. Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga," ucap Teddy dikutip VIVA, Kamis, 3 Desember 2020.

Teddy tidak ingin memaksakan anak-anak Sule untuk bertemu secara langsung. Pertemuan kakak dengan adik itu bisa melalui video call yang kini sudah biasa dilakukan masyarakat. 

"Karena itu kan satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok. Atau apalah dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu udah bikin saya seneng itu aja sih harapannya enggak banyak-banyak," ucapnya. 

Diketahui, jika Sule menikah dengan Lina sejak 1998 dari pernikahan itu telah dikaruniai empat orang anak. Namun pada tahun 2018 pernikahan yang telah menginjak usia 20 tahun itu harus berakhir. 

Lina kemudian menikah dengan pria bernama Teddy pada 29 Januari 2019. Dari pernikahan itu melahirkan seorang anak yang kini di urus oleh Teddy setelah Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.