Pamer Foto Masa Kecil, Cinta Laura Disebut Mirip Boneka

Pose sensual Cinta Laura Kiehl di pantai
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl/

VIVA – Artis multitalenta Cinta Laura membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Artis kelahiran Jerman itu berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Cinta mengunggah foto yang menampilkan dirinya ketika masih anak-anak. Tidak sendiri, dalam foto tersebut Cinta tampak sedang bersama dengan sang ayah. 

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat mengenakan baju berwarna putih dan ayahnya mengenakan baju berwarna hitam. Cinta yang tampak tersenyum ke arah kamera terlihat sangat lucu dan cantik dengan model rambut pendek.

“Forever my favorite pic of us. ♥? #cintalaurakiehl #daddydaughter,” tulis Cinta Laura sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis 3 Desember 2020.

Sontak saja, foto masa kecil Cinta Laura itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 84 ribu likes, dan mendapat lebih dari 630 komentar.

Banyak warganet memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan tersebut. Mereka tampak memuji kecantikan Cinta Laura. Bahkan, beberapa dari mereka menyebut jika Cinta Laura sangat cantik seperti boneka.

“Ya ampun kayak boneka hidup. Cute banget,” tulis komentar warganet. “Kecil saja sudah cantik banget,” ungkap komentar lainnya.

“Cantik dari bayi,” kata warganet. “Dari kecil sudah kayak boneka.”