Disebut Bodoh karena Cintai Vicky, Ini Jawaban Kalina Oktarani

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Hubungan asmara antata Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Keduanya saat ini sudah tak sungkan lagi untuk saling mengunggah momen romantis ke Instagram.

Terbaru adalah, Kalina mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menemani Vicky Prasetyo yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto itu diunggah Kalina ke Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Kalina dan Vicky tampak sedang duduk berdua. Kalina yang terlihat mengenakan busana berwarna hitam tampak menyenderkan kepalanya ke pundak Vicky Prasetyo. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina menjelaskan bahwa dirinya akan selalu setia menemani dan mendukung Vicky Prasetyo. 

Bismillah utk persidangan hari ini sayang aku.. Insha Allah, aku akan temani kamu, support kamu, sampai semua masalah kamu dipengadilan selesai.. @vickyprasetyo777 #ViKa210221,” tulis Kalina Oktarani dikutip VIVA, Jumat, 4Desember 2020.

Unggahan Kalina tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 28 ribu like, dan mendapat lebih dari 900 komentar.

Dari banyaknya komentar, ada seorang warganet yang memberi komentar bernada negatif kepada Kalina. Bahkan, warganet tersebut mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk Kalina.

“Wanita bodoh ni. Super bodoh,” tulis warganet tersebut kepada Kalina.

Komentar negatif itu langsung direspons oleh Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier itu tampak memberi respons adem.

Saya lebih baik dibilang bodoh untuk bisa mendampingi beliau mba, daripada harus men-judge orang tanpa tahu kebenarannya,” balas Kalina untuk warganet tersebut.

Sampai saat ini Kalinna emmang tidak peduli dengan perkataan orang lain tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Kalina mengaku bahagia dengan hubugan yang sedang dijalani dan itu sudah lebih dari cukup untuknya.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo juga nampaknya semakin serius. Baru-baru ini Kalina mengunggah surat izin nikah yang sedang diurusnya. Meski bukan pernikahan pertama namun Kalina sempat kebingungan saat mengurus hal itu.