Lepas dari Narkoba, 4 Artis Ini Hidup Bahagia dengan Pasangan Cantik

Raffi Ahmad dan Baim Wong
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Narkoba menjadi salah satu hal yang dianggap dekat dengan dunia hiburan Tanah Air. Pada tahun 2020 ini saja sudah banyak selebriti yang tertangkap dan terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Dari mulai aktor, musisi juga pelawak bahkan tua ataupun muda bisa terjerat narkoba. Tidak jarang para artis yang terkena kasus harus mendekam dibalik jeruji besi maupun direhabilitasi selama berbulan-bulan. 

Hal itu membuat nama baik yang selama ini telah dibangun oleh para artis harus tercoreng. Bahkan tidak jarang karier mereka hancur akibat kasus tersebut. Yang terbaru, artis senior Iyut Bing Slamet diciduk polisi lantaran diduga terlibat kepemilikan zat adiktif tersebut pada Kamis malam WIB 3 Desember 2020.

Namun, ternyata beberapa artis bisa kembali bangkit dan hidup bahagia bersama dengan pasangannya. Berikut empat artis yang sempat terjerat narkoba tetapi kini hidup bahagia bersama pasangan:

Roger Danuarta
Siapa sangka ternyata pesinetron, Roger Danuarta sempat terjerat kasus narkoba. Pada awal tahun 2014 anggota Polsek Pulogadung Roger Danuarta dalam kondisi tidak sadarkan diri di Jalan Kayu Putih Raya Jakarta Timur, dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

Saat diamankan Roger masih dalam pengaruh jarum suntik yang ternyata masih menempel di tangan kanannya. Selain itu petugas juga menemukan satu bungkus narkotika jenis putau dan satu bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih. 

Roger pun terbukti menggunakan narkoba dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara serta harus menjalani rehabilitasi

Namun, kini Roger telah hidup bahagia bersama dengan sang istri Cut Meyriska yang dinikahinya pada 17 Agustus 2019 lalu. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Ammar Zoni
Pesinetron, Ammar Zoni menjadi salah satu artis yang sempat menggunakan narkoba jenis ganja. Ia terjerat kasus pada tahun 2017. Ia diamankan oleh pihak kepolisian dikediamannya di kawasan Depok. Saat diamankan ditemukan barang bukti ganja kering seberat 39.1 gram.

Ammar mengaku mengenal ganja dari seorang rekannya. Awalnya ia mencoba narkoba karena sulit tidur akibat jadwal syuting yang sangat padat. Seorang rekannya menyarankan Ammar untuk mencoba memakai ganja agar supaya lebih tenang. 

Ternyata Ammar justru rutin menggunakan ganja sejak Februari 2017 lalu. Ia biasa mengonsumsinya barang tersebut hingga tiga hari sekali. Ia pun akhirnya menjalani proses rehabilitasi di Natura Recovery Community Addiction Center selama lima bulan. 

Setelah terlepas dari barang haram itu, karirnya di dunia sinetron terus melambung. Bahkan, ia sempat membintangi beberapa sinetron yang membuat namanya semakin dikenal. 

Kini Ammar telah menjalani hidupnya dengan bahagia bersama dengan sang istri Irish Bella sejak menikah pada 28 April 2019. Keduanya juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453.

Raffi Ahmad
Awal tahun 2013 cukup mengagetkan untuk dunia hiburan Tanah Air. Aktor tampan, Raffi Ahmad secara tiba-tiba diamankan oleh Badan Narkotika National (BNN) di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raffi ditangkap bersama dengan beberapa rekannya. Setelah menjalani pemeriksaan ia dinyatakan telah positif menggunakan narkoba jenis methylon. Raffi pun harus menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. 

Setelah terbebas dari jeratan narkoba, nama Raffi justru terus melambung kekayaannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia kini telah memiliki banyak bisnis. Salah satu yang terbesar adalah Rans Entertainment yang telah mempersiapkan streaming untuk beberapa event besar. 

Kesuksesan Raffi tentu tidak terlepas dari sang istri Nagita Slavina. Keduanya kini hidup bahagia dengan rumah mewahnya yang saat ini tengah dibangun. Raffi juga telah memiliki satu anak laki-laki yaitu Rafathar Malik Ahmad.

Baim Wong
Meski tidak pernah terdengar kabarnya ternyata Baim Wong sempat pernah menggunakan narkoba. Masa mudanya yang nakal membuat Baim sempat terjerat barang haram tersebut. 

Tak banyak informasi mengenai Baim Wong saat mencoba menggunakan narkoba. Namun, yang pasti ia sempat mengaku tidak pernah mencoba menggunakan sabu yang dianggapnya sangat berbahaya. 

Kini nama Baim Wong menjadi salah satu daftar sultan di deretan artis. Melalui kanal YouTubenya Baim sering berbagai kebahagiaan dengan orang lain.

Ia juga kini menikmati hidupnya sebagai suami dari Paula Verhoeven dan ayah dari Kiano Tiger Wong yang mulai menunjukkan perkembangan diusianya saat ini.