Pose Bareng Krisdayanti, Yuni Shara Dipuji Lebih Muda

Pose Yuni Shara bersama Krisdayanti
Sumber :
  • IG Yuni Shara

VIVA – Penyanyi senior Yuni Shara, belum lama ini mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Yuni mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang adik, Krisdayanti.

Dalam foto tersebut, Yuni terlihat mengenakan baju berwarna hijau.

Baik Yuni maupun Krisdayanti, tampak sama-sama tersenyum cantik ke arah kamera. Krisdayanti terlihat membiarkan rambut panjangnya terurai.

“Kera UTAB iki.. #yunishara #wahyusetyaningbudi 

#menuasehatbahagiadanberuntung #amin #sisterhood,” tulis Yuni Shara sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Jumat, 4 Desember 2020.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Yuni Shara tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 40 ribu likes, dan mendapat lebih dari 850 komentar.

Para warganet memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa dari mereka tampak mengatakan bahwa Yuni Shara terlihat lebih muda dari Krisdayanti.

“Kenapa kakak lebih terlihat muda ya," tulis komentar warganet.

“Kok kelihatan lebih muda malah kakaknya ya," ungkap komentar lainnya.

“Wajahnya Krisdayanti kelihatan lebih tua dari Yuni," ujar komentar warganet lainnya.

Sebagai informasi, Yuni Shara lahir di Malang pada tahun 1972, saat ini berusia 48 tahun.

SementaraKrisdayanti lahir pada tahun 1975, saat ini berusia 45 tahun. Baik Yuni Shara maupun Krisdayanti, sama-sama berhasil berkarier sebagai penyanyi.