Istri Arya Saloka Mualaf hingga Foto dan Video Bugil Krisna Mukti

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @putriannesaloka

VIVA – Putri Anne, istri pesinetron Arya Saloka yang merupakan seorang mualaf menjadi berita Showbiz yang paling disorot pembaca VIVA sepanjang hari Sabtu, 5 Desember 2020. Selain itu, ada pula artikel lain tentang kasus narkoba Iyut Bing Slamet hingga foto dan video bugil Krisna Mukti yang tersebar.

Berikut ini lima artikel Showbiz terpopuler edisi Sabtu, 5 Desember 2020.

Baca Juga: Ditanya Soal Presiden Jokowi, Ekspresi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

1. Gak Banyak yang Tahu, Putri Anne Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf

Photo :
  • Instagram @putriannesaloka

Aktor tampan, Arya Saloka mendadak jadi buruan warganet berkat akting memukaunya di sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai Aldebaran, pengusaha tampan, kaya raya, tapi cuek dan kaku, membuat banyak kaum hawa jadi gemas.

Kepopuleran yang didapat Arya Saloka, praktis membuat kehidupan pribadinya ikut disorot. Terutama, sang istri, Putri Anne, yang dinikahi Arya sejak 2017 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Iyut Bing Slamet Ngaku Sudah 16 Tahun Pakai Sabu

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Artis Iyut Bing Slamet kembali ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Kamis, 3 Desember 2020 di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta

Pusat. Setelah melakukan tes urine, ia terbukti positif amphetamine atau methamphetamine. Karenanya, ia pun ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman empat tahun penjara.

Baca selengkapnya di sini.

3. Lepas dari Narkoba, 4 Artis Ini Hidup Bahagia dengan Pasangan Cantik

Photo :
  • Youtube

Narkoba menjadi salah satu hal yang dianggap dekat dengan dunia hiburan Tanah Air. Pada tahun 2020 ini saja sudah banyak selebriti yang tertangkap dan terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari mulai aktor, musisi juga pelawak bahkan tua ataupun muda bisa terjerat narkoba. Tidak jarang para artis yang terkena kasus harus mendekam dibalik jeruji besi maupun direhabilitasi selama berbulan-bulan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Teddy Suami Lina Minta Anaknya Diperhatikan, Sule: Kerja Dong!

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Putri Delina akhirnya angkat bicara setelah Teddy Pardiyana suami dari Almarhumah Lina Jubaedah, meminta agar anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule, lebih memerhatikan adik tirinya, Bintang.

"Karena itu kan satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok. Atau apalah dibilangnya video call atau Zoom atau nanya kabar gitu, udah bikin saya senang. Itu aja sih harapannya, enggak banyak-banyak," ujar Teddy dalam sebuah video di YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

5. Foto dan Video Bugilnya Tersebar, Krisna Mukti Lapor Polisi

Photo :
  • dok.ist

Krisna Mukti baru-baru ini menjadi korban beredarnya foto-foto dan video vulgar. Ia pun langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Saat ditemui awak media, Krisna mengungkapkan kronologi terjadinya kasus tersebut.

Menurutnya, beberapa bulan yang lalu, HP-nya diretas dan ia menerima satu kode dari seseorang yang mengaku sebagai temannya. Orang tersebut memberi tahu mengenai sebuah kegiatan sosial, namun ada konde yang harus dikonfirmasi. Tanpa tahu apa-apa, Krisna pun mengonfirmasi kode itu.

Baca selengkapnya di sini.