Amanda Manopo Hapus Semua Foto Billy Syahputra di IG, Ini Penyebabnya

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Hubungan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sempat dikabarkan mengalami keretakan. Hal itu terjadi setelah Amanda tiba-tiba saja menghapus seluruh fotonya bersama dengan Billy di Instagram pribadinya. 

Karena hal itu, Amanda dan Billy sempat dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Menanggapi hal itu, Amanda mengaku jika ada suatu alasan yang membuatnya sampai berani menghapus seluruh foto kekasihnya. 

Namun belum lama ini Amanda merayakan ulang tahunnya, dan sang kekasih pun memberi kejutan. Apa saja kejutan yang diberikan Billy ke Amanda ya? 

Amanda mengaku sebelum kejutan ulang tahun, Billy sempat membuatnya sangat kesal. Permasalahan yang harusnya tidak perlu dibahas justru dibesar-besarkan oleh Billy. Seperti apa curhat kekesalan Amanda soal Billy? Berikut ceritanya.

"Biasa terjadi keegoisan sebelum ulang tahun aku gak suka masalah-masalah kecil dibesar-besarkan. Masalah gak harus dibahas malah dibahas. Ini apa sih maunya diselesaikan tapi gak mau diselesain," ujar Amanda dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin, 7 Desember 2020.

Billy mengatakan jika ia memang sengaja melakukan hal itu untuk mengerjai Amanda sebelum memberikan kejutan ulang tahun. Ia turut bekerja sama dengan orang-orang terdekat kekasihnya. 

"Kan gua gak pernah ambil pusing kan gak pernah ngeributin apa-apa gua ributin. Manajernya sampai bilang dia lagi nangis. Gua bilang sabar sabar akhirnya gua kasih surprise," kata Billy. 

Hal itu sekaligus membantah jika isu terkait keretakan hubungan asmara mereka. Amanda yang berulang tahun ke-21 pada 6 Desember kemarin memang mendapatkan banyak kejutan dari Billy.  Apa saja kejutannya?

Mulai dari kado yang diberikan, pesta ulang tahun yang dihadiri seluruh keluarga dan teman terdekat, hingga mempersiapkan videotron dengan ucapan selamat ulang tahun Amanda Manopo.