Tegar Ungkap Salah Satu Warganet Hina Anaknya Berulang Kali

Tegar dan istrinya
Sumber :
  • Instagram @tegar_official

VIVA – Kehidupan rumah tangga Tegar dengan sang istri Sarah Sheilka sedang ramai dibicarakan. Hal itu dikarenakan, beberapa waktu yang lalu, ada seorang warganet yang menghina anak Tegar dan Sarah.

Hinaan itu diungkapkan warganet tersebut melalui Direct Message (DM) di Instagram. Warganet itu mengungkapkan perkataan yang tidak pantas, ia menyebut jika anak Tegar dan Sarah, mirip babi.

Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Sarah Sheilka, Tegar dan sang istri memberi penjelasan mengenai seorang warganet yang menghina anaknya tersebut.

Sarah menjelaskan, warganet tersebut telah berbicara senonoh dan tidak pantas kepada anaknya. Sarah juga menyadari, berita tentang warganet yang menghina anaknya itu sempat viral. Begini kata istri Tegar soal kejadian tersebut.

“Masih ada saja netizen yang berbicara tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama kepada Abidzar (Anak Tegar dan Sarah). Nah jadi kemarin-kemarin tuh sempat booming gitu ya, berita tentang Abidzar dibilang kayak bab*," kata Sarah dikutip VIVA, Senin, 7 Desember 2020.

Sarah juga menjelaskan bahwa warganet tersebut tidak hanya sekali menghina anaknya. Kemudian, Sarah mengungkapkan identitas warganet yang menghina anaknya itu, yang ternyata adalah seorang ibu yang juga memiliki anak.

“Orang itu menghinanya enggak sekali, jadi di atasnya itu masih ada (di atas pesan DM). Seorang perempuan dan dia sudah punya anak juga. Dan yang enggak habis pikir, kok bisa gitu ya dia berbicara seperti itu padahal dia sendiri punya anak dan itu seorang ibu,” ujar Sarah.

Tidak hanya Sarah, Tegar juga mengungkapkan, warganet tersebut tidak bisa menjaga perkataannya.Tegar pun berkata seperti ini terkait ucapan tidak enak dari warganet itu.
 
“Perkataannya tuh enggak bisa dijaga guys, sampai Abidzar ini dibilangin mirip kayak bab*. Maksudnya apa ya kan,” ujar Tegar.

Lebih lanjut, Sarah mengungkapkan sempat menegur warganet tersebut di Instagtam Stories. Hingga akhirnya, warganet itu meminta maaf. 

“Dan akhirnya kan minta maaf. Dan aku tuh maafin dia, karena aku pikirnya setiap orang itu punya kesalahan, yang namanya manusia itu kan enggak ada yang sempurna " kata Sarah.