Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Siap Menjadi Makmum Kamu

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Baik Vicky maupun Kalina, sudah sama-sama terbuka di media sosial soal hubungan asmara yang tengah mereka jalani.

Saat ini, hubungan asmara tersebut tampaknya sudah semakin serius dan akan segera berakhir di pelaminan. Terbukti, beberapa waktu yang lalu, Kalina mengunggah informasi ke Instagram yang menjelaskan bahwa dirinya sudah mengurus surat-surat pengantar nikahnya dengan Vicky.

Baca Juga: Disebut Bodoh karena Cintai Vicky, Ini Jawaban Kalina Oktarani

Terbaru adalah, Kalina mengunggah foto yang menampilkan cincin pemberian dari Vicky, yang melingkar di jari manisnya. Dalam foto tersebut juga tampak ada Vicky yang mengenakan kemeja berwarna putih. Untuk lihat fotonya, klik halaman selanjutnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina menjelaskan bahwa dirinya sudah siap untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

Disaat aku bilang “I Do” Itu berarti, Aku siap menjadi makmum kamu.. Aku siap menjadi ibu dari anak2 kamu, anak2 kita.. Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu,” tulis Kalina Oktarani dikutip VIVA, Selasa, 8 Desember 2020.

Kemudian, Kalina juga mengaku siap untuk menjalani susah dan senangnya hidup bersama Vicky Prasetyo. Jika dilihat dari hastag yang ditulis oleh Kalina, keduanya diduga tengah melakukan foto prewedding. Kalina juga menyertakan tagar #OfficialyEngaged. Untuk mengetahui lebih banyak, baca terus artikel ini sampai habis.

“Aku siap untuk susah dan senang bersama kamu.. Dan yg pasti, ngga ada lagi aku atau kamu.. Yg ada hanya KITA.. @vickyprasetyo777 K #ViKa210221 #PreWeddPart1 #OfficialyEngaged #SoonToBeMrsPrasetyo,” tulis Kalina Oktarani.

Belum lama ini, Kalina juga sempat mengunggah foto dengan caption romantis ke Instagram pribadinya. Kalina mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto itu, Kalina tampak sedang tertawa.

Dear you, @vickyprasetyo777 You make me laugh everyday, even i’m not in the mood to smile.. Thank you Love..  K #ViKa210221,” tulis Kalina Oktarani.