5 Pasangan Sinetron yang Sering Buat Baper

Rangga Azof dan Haico
Sumber :
  • Instagram @haico.vdv

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta berhasil melambungkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo. Akting keduanya serta jalan cerita yang disebut-sebut berbeda dengan sinetron lain membuat Ikatan Cinta digemari masyarakat.

Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat publik menjadi baper. Bahkan keduanya sering dijodoh-jodohkan. Namun Arya Saloka dan Amanda Manopo yang saat ini disebut-sebut sebagai raja dan ratu sineteron karena kemampuan keduanya dalam membawakan karakter Aldebaran dan Andini. 

Tidak hanya Arya Saloka dan Amanda Manopo saja, sejumlah raja dan ratu sinetron ini juga mampu membuat penonton baper karena aktingnya. Siapa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Verrel Bramasta dan Natasha Willona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Photo :
  • instagram.com/natashawilona12

Verrel dan Natasha diketahui pernah terlibat dalam satu judul sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2017 lalu. Dalam sineteron itu diceritakan bahwa awalnya Verrel tidak menyukai sosok Natasha Willona. Namun lambat laun Verrel mulai menaruh hati pada Natasha. Akting keduanya pun membuat baper penonton terlebih ketika hubungan keduanya ditentang oleh orang tua Verrel karena kondisi ekonomi Natasha Willona. 

Berkat akting Verrel dan Natasha dalam sinetron itu keduanya berhasil mendapatkan penghargaan aktris dan aktor pemeran utama ngetop yang digelar oleh stasiun televisi swasta. Tidak hanya itu saja, hubungan keduanya pun sempat terjalin meski hanya berjalan selama dua tahun lamanya. 

2. Natasha Willona dan Stefan William

Natasha Wilona dan Stefan William

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Natasha Willona diketahui sempat beradu akting dengan Stefan Willian di dalam judul sinetron Anak Jalanan beberapa tahun lalu. Dalam sinetron itu keduanya dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Akting Stefan dan Willona yang manis dalam sinetron itu mampu membuat baper para penonton di rumah. Tidak hanya di sinetron saja, keduanya diketahui menjalin hubungan sejak 2014 namun kandas di tahun 2016 lalu.

3. Rangga Azof dan Haico

Rangga Azof dan Haico

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof sempat menjadi perbincangan publik karena akting keduanya yang membuat baper para penggemar sinetron. Dalam sinetron Samudra Cinta keduanya dipasangkan sebagai suami istri. Akting keduanya pun membuat sejumlah publik mendoakan keduanya bisa berlayar di kehidupan nyata, terutama ketika Haico mengunggah foto salah satu scene kehamilannya dalam sinetron itu.

"cocok bgt semoga jodoh," komentar netizen

"semoga berjodoh di dunia nyata," komentar netizen lainnya.

"baper bgt padahal kan cm sinetron aja," komentar netizen lainnya. 

4. Nikita Willy dan Rezky Aditya

Nikita Willy dan Rezky Aditya

Photo :
  • Ist

Nikita Willy dan Rezky Aditya sempat membintangi beberap judul sinetron bareng beberapa tahun lalu. Sebut saja Putri Yang Ditukar pada 2011, Yusra dan Yumna pada 2012, Dua Wanita Cantik di tahun 2017 dan Tiada Hari yang Tak Indah di tahun 2018. Sejak penampilan Niki dan Rezky di sinetron Putri yang Ditukar keduanya selalu dianggap cocok berpasangan dan mampu membuat para penonton baper dengan akting manis keduanya. 

5. Arya Saloka dan Amanda Manopo

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram Arya Saloka

Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu menjadi perbincangan hangat publik sejak penayangan sinetron Ikatan Cinta pada Oktober lalu. Dalam sinetron ini Arya Saloka digambarkan sebagai sosok yang dingin namun dibalik itu menaruh perhatian secara diam-diam terhadap Amanda Manopo. Sejumlah adegan dan dialog romantis pasangan suami istri dalam sinetron itu membuat para penggemar sinetron baper.  Bahkan sejumlah penggemar sempat menjodohkan keduanya. 

Baik Arya Saloka dan Amanda Manopo pun sempat merasa kurang nyaman dengan perjodohan yang dilakukan oleh netizen. Hal ini bukan tanpa sebab, karena Arya Saloka diketahui telah menikah dan memiliki dua orang anak. Sedangkan Amanda Manopo diketahui tengah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

"Ya baper di sinetron aja kan Manda juga ada pasangannya yang mungkin udah ada tahap yang lebih maju lagi. Kalau dikaitkan jangan lah kasian gue kan punya keluarga dan segala macem. baper mah gakpapa di sinetron aja cuman penonton yang cerdas penonton yang suka sama karyanya lah," kata Arya saloka dalam tayangan YouTube.