Profil Melisha Sidabutar, Kontestan Idol Meninggal di Usia 19

Melisha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari dunia musik. Salah satu kontestan Indonesian Idol Special, Melisha Sidabutar atau dikenal juga dengan nama Melisha Priscilla meninggal dunia, pada Selasa 8 Desember 2020. Hal tersebut diungkap akun resmi Instagram @indonesianidolid.

"Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar "Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace @melishapricilla," tulis akun tersebut.

Melisha Sidabutar meninggal di usia yang masih sangat belia, yaitu 19 tahun, karena gagal jantung. Wanita cantik itu lahir pada 8 Januari 2001. Diketahui, Melisha memiliki saudara kembar bernama Melitha Sidabutar. Bagaimana, profil lengkapnya? 

Dalam tayangan audisi Indonesian Idol, wanita bernama lengkap Melisha Pricilia Sidabutar itu mengaku sudah menyukai musik sejak kecil. 

"Suka banget, cinta musik itu dari aku SD," ujarnya dalam potongan video yang diunggah Youtube Seleb GoodTV, dikutip VIVA, Rabu 9 Desember 2020. 

Melisha Sidabutar sendiri merupakan kontestan Indonesian Idol asal Bekasi, Jawa Barat. Saat audisi, Melisha membawakan lagu Emotion dari Destiny's Child. Meski sempat diragukan oleh para juri karena lagu tersebut dinilai sangat sulit, Melisha berhasil mendapatkan Golden Ticket dari juri. Namun sayangnya, langkahnya harus terhenti saat babak Elimination 3.

Punya Kembaran
Melisha Sidabutar juga menjadi sorotan lantaran memiliki kembaran dengan wajah yang sangat mirip. Kembarannya yang bernama Melitha seringkali ikut jadi sorotan lantaran sama-sama memiliki suara yang merdu. Keduanya, sering berduet dan seringkali memperlihatkan keakrabannya di akun instagram. Saat memperlihatkan penampilannya bernyanyi, banyak warganet yang memuji kekompakan mereka. masih penasaran dengan sosok Melisha, cek kisah berikutnya soal kesukaannya menyanyikan lagu rohani di halaman berikutnya ya.

Sering menyanyikan lagu rohani
Lewat akun Instagram miliknya, Melisha sering memperlihatkan dirinya menyanyikan lagu-lagu rohani. Salah satu lagu yang dicover adalah lagu yang dinyanyikan Cory Asbury- Reckless Love. Saat memposting video menyanyikan lagu ini, Melisha menulis caption, “Overwhelming-Never Ending- Reckless Love of Jesus.”

Karena memiliki kemampuan bernyanyi yang istimewa tak heran jika Melisha selalu jadi sorotan di setiap penampilannya. Selamat jalan Melisha Sidabutar.