Kabar Duka Melisha Sidabutar Sampai Deddy Corbuzier Terpesona Muallaf

Melisha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram @melishapricilla

VIVA – Kabar duka mengenai salah satu konetstan Indonesial Idol Spesial Season, Melisha Sidabuttar mengejutkan banyak orang. Berita duka tersebut banyak diminati oleh pembaca dari kannal Showbiz.

Selain itu, ada juga kicauan yang diduga dari Maia Estianty mengenai pendukung Habib Rizieq. Berikut 5 berita paling banyak diminati dari kanal Showbiz pada Rabu, 9 Desember 2020.

1. Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari kompetisi menyanyi, Indonesian Idol Special Season. Salah satu kontestannya yang bernama Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Hal tersebut diungkap akun resmi Instagram @indonesianidolid. Mereka mengirim doa terbaik untuk Melisha Sidabutar yang meninggal pada Selasa, 8 Desember 2020.\

Selengkapnya baca di sini.

2. Maia Estianty Hapus Tweet Soal Pendukung Habib Rizieq, Kenapa?

Beberapa waktu terakhir, media ramai memberitakan tentang tewasnya enam orang pendukung Habib Rizieq yang diduga tertembak oleh polisi. Rupanya, kabar tersebut juga memancing perhatian dunia selebriti.

Musisi yang kini beralih menjadi pengusaha, Maia Estianty kepergok membuat cuitan yang mengomentari sebuah tangkapan layar judul berita salah satu media online. Judul tersebut berbunyi, "Bentrok Polisi dan Pendukung Rizieq, 6 Orang Tewas."

Selengkapnya di sini.

3. Kata-kata Terakhir Melisha Sidabutar di Panggung Indonesian Idol

alah satu kontestan Indonesian Idol Special, Melisha Sidabutar meninggal dunia. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Melisha tereliminasi dari ajang tersebut.

Melisha sebelumnya berjuang dan menampilkan suara terbaiknya pada babak Sing For Your Life untuk melaju ke Showcase. Ia membawakan lagu How Am I Supposed to Live Without You yang dipopulerkan oleh Michael Bulton.

Selengkapnya di sini.

4. Kronologi Meninggalnya Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar

Tangis seketika pecah di antara keluarga dan sahabat terdekat Melisha Sidabutar. Kontestan Indonesian Idol Special itu menghembuskan napas terakhir pada Selasa 8 Desember 2020, di usia 19 tahun. 

Hal ini pertama kali diketahui dari akun resmi Instagram @indonesianidolid. Selain itu, sahabat terdekatnya, Ellysia Belinda, juga turut mengungkap duka yang mendalam.

Selengkapnya di sini.

5. Terungkap, Deddy Corbuzier Terpesona Bule Cantik yang Jadi Mualaf

Podcast Deddy Corbuzier #CLOSETHEDOOR kembali menjadi perbincangan ramai publik di jagat media sosial. Hal ini tak lain lantaran dalam edisi yang tayang Rabu 9 Desember 2020 podcast yang dipandu magician legendaris Tanah Air tersebut mendatangkan pembicara yang tak biasa.

Ya, seorang bule cantik asal Islandia hadir sebagai narasumber dan memajang judul yang sangat terasa sangat ekstrem. Dengan edisi berlabel “BULE CANTIK INI BILANG MUSLIM ITU T3R0RIS?? Trus Mualaf” sontak podcast tersebut sangat mencuri perhatian warganet.

Selengkapnnya di sini.