Sedih, Masa Lalu Atta Halilintar ke Kondangan buat Numpang Makan

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar belum lama ini mengunggah video TikTok ke Instagram pribadinya. Video itu menampilkan perubahan Atta dan adik-adiknya yang terlihat dari foto yang diambil pada tahun 2013 lalu dan foto-foto yang diambil di tahun 2020 ini. 

Di balik kesuksesan yang telah diraih Atta saat ini, ternyata Atta pernah mengalami hidup susah, sampai-sampai pernah numpang makan enak di acara pernikahan. Hal itu diungkapkan Atta dalam caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut.

Dulu VS Now Damagenya... Yang mana paporit kamu? Pas photo ini keluar banyak yg maki2 fisik di akun2 gossip..  Tau kah kamu kita lagi foto di kondangan karna dulu suka numpang makan dikondangan perbaikan gizi... tiap hari cari siapa yg mau nikahan but i love old me ga ada dulu ga ada sekarang Happy weekend guys,” tulis Atta dikutip VIVA, Kamis, 10 Desember 2020.

Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rans Entertainment pada tahun 2019 lalu, Atta juga pernah bercerita mengenai kehidupan masa lalunya. 

Lantas, seperti apakah kehidupan masa lalu Atta Halilintar? Berikut penjelasannya.

Dalam konten YouTube tersebut, Raffi Ahmad awalnya bertanya perihal Atta Halilintar yang sering pergi keluar negeri.

“Lo kan katanya dari waktu kecilnya bukan dari keluarga mampu maksudnya bukan dari keluarga kaya raya. Tapi kok keluar negeri terus. Itu awal ceritanya gimana sih kok sering keluar negeri?,” tanya Raffi Ahmad kepada Atta dikutip VIVA.

“Jadi awal ceritanya kan memang keluarganya gak mampu a, terus akhirnya bukalah waktu itu keluarga mulai dari pasar jualan. Waktu itu adik kedua gue lahir Sohwa itu lahirnya di gang sempit di Depok,” jawab Atta.

Raffi kemudian kembali bertanya tentang pengalaman Atta yang pernah menjalani hidup susah di masa lalu. “Jadi benar-benar lo tuh pernah merasakan hidup susah ya?,” tanya Raffi lagi.

Atta menjawab dengan menjelaskan pengalamannya menjalani hidup susah. Bahkan, Atta mengatakan orang tuanya tidak mampu membeli susu untuk dirinya.

“Wah benar-benar lantainya itu masih semen. Masih tanah-tanah semen. Jadi waktu aku lahir, kalau misalnya orang tahu ‘kok suara Atta serak terus’, karena dulu mama aku tuh enggak bisa ngasih susu. Kata mama tuh ‘Mama gak bisa ngasih susu kamu, jadi kamu tuh kerjanya nangis-nangis’,” kata Atta menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Atta bercerita bahwa dirinya sering diajak ke pasar ketika masih kecil. “Jadi aku tuh diajak ke pasar diangkat, sampai aku tumbuh tuh di pasar. Jadi aku dari kecil itu sudah ngelihat bagaimana sih dagang, bagaimana sih nyari uang. Jadi benar-benar mental aku tuh pekerja keras itu karena dari kecilnya keras,” kata Atta.

“Ya habis itu proses akhirnya bisa keluar-keluar negeri. Habis itu ada ujian lagi. Akhirnya di situ baru gua tahu, diri gua ini harus mandiri. Gua harus kasih contoh ke adik-adik gua kalau abang ini bisa menghasilkan,” katanya menambahkan.