Kocak, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Masih Ribut Soal Billboard

Ivan Gunawan bersama Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama presenter Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan ramai diperbingangkan. Keduanya berhasil menarik perhatian warganet karena saling memasang billboard di pinggir jalan. 

Ya, Ivan dan Deddy tampak tidak mau kalah dan saling mempromosikan bisnis mereka melalui billboard. Namun karena hal itu, keduanya seperti sedang berseteru namun secara kocak alias bercanda.

Lantas, seperti apakah aksi perseteruan kocak antara Deddy dan Ivan? Yuk cek ulasan selengkapnya berikut ini. Seperti yang telah dikeathui sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Deddy memperlihatkan papan billborard yang mempromosikan channel YouTube miliknya, yang ia pasang di pinggir jalan.

Selain untuk promisi, Deddy tampaknya ingin membuat Ivan Gunawan merasa panas karena billboard-nya tersebut. Ya, Deddy memasang billboard itu di daerah rumah Ivan Gunawan. 

“BIAR MAMPUS @ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi.. Gw lagi hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!! MAMPUS........ NgePrank Modal Gede,” tulis Deddy Corbuzier sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 10 Desember 2020.

Tidak mau kalah, Ivan Gunawan juga tampak memasang billboard yang mempromosikan bisnis miliknya.

Deddy mengunggah video yang memperlihatkan billboard yang dipasang oleh Ivan Gunawan tersebut. Karena hal itu, perseteruan kocak antara Deddy dan Ivan pun semakin panas.

“INFINITY WAR HAS BEGUN?? MASANG BILLBOARD KETUTUPAN POHON AJA BANGGA LOE YA!! @ivan_gunawan GILA YA LOE MASANG DEPAN BILLBOARD GUE!!! Ok Bos... Perang Bos.... Liat minggu Depan!!! Mobil LED is just beginning!!!,” tulis Deddy sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Tidak berhenti sampai di situ, baru-baru ini, melalui Instagram pribadinya, Ivan mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang memperagakan gaya Deddy Corbuzier saat membuka konten podcast di Youtube-nya. Aksi Ivan dalam video itu terlihat lucu.

“One two thee close the door. Lo close saja sendiri pintu lo,” kata Ivan dalam video tersebut dikutip VIVA. 

“lu tutup sendiri pintu lohh @mastercorbuzier,” tulis Ivan sebagai caption dalam unggahannya tersebut.