Intip Foto Prewedding Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Vicky Prasetyo rencananya akan segera menikahi Kalina Oktarani. Persiapan demi persiapan mulai dilakukan. Salah satunya mereka terlihat sedang foto pranikah.

Behind the scene dari foto-foto tersebut dibagikan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di akun Instagram masing-masing.

Dalam video itu, Vicky dan Kalina menggunakan beberapa busana. Mulai dari kompak dengan putih, lalu Kalina dengan gaun ungu, sementara Vicky kaos hitam. Dalam keterangan video itu, seperti biasa Vicky menuliskan keterangan yang tak biasa.

Seperti apa kata-kata ajaib yang ditulis Vicky Prasetyo kali ini, baca selengkapnya.

"Hari ini semoga menjadi sejarah kisah cinta kita ...Aku akan menjadi Gladiator nanti di pray white jilid 2 kita ...semoga semua di lancarkan yaa sayang," tulis Vicky yang emautkan akun Instagram Kalina diikuti dengan emot hati dan cium.

Dalam video itu juga terlihat pose-pose yang mereka lakukan. Dalam sebuayh pose, Kalina terlihat geli saat Vicky memeluk dari belakang dan wajahnya semakin mendekat.

Lalu terlihat mereka berdua foto bersama gajah. Dalam video itu mengiringi lagu Fiersa Besari, Pelukku Untuk Pelikmu. Lalu diakhiri dengan kata-kata Vicky untuk Kalina.

"Sejarah cinta pertama kali ada oleh Adam dan Hawa, kemudian cinta di lanjutkan oleh Rama dan Shinta. Sampai begitu tragis cinta di bawa mati oleh Romeo and Juliet dan saat ini cinta di hidupkan kembali oleh kamu dan aku," kata Vicky seraya mengenggam dan menatap mata Kalina.

Warganet mendukung hubungan mereka berdua. Mereka minta foto-foto tersebut segera diunggah agar ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Kalina dan Vicky.

"Baper aku tuh... Langgeng terus buat kak kalina dan kak vicky. Hepas kan ocehan yang negatif," tulis warganet.

"Buat Vicky, tolong jdikn Kalina cinta terakhirmu, menua bersama, krna sya yakin cinta mba Kalina tulus buatmu," kata warganet.