Senang Duet Bareng, Rossa Kembali Puji Betrand Peto

Betrand Peto
Sumber :
  • IG Ruben Onsu

VIVA – Belum lama ini, Betrand Peto sukses menggelar konsernya yang bertajuk Kilau Konser Betrand jilid 2 pada Jumat 4 Desember 2020 lalu. Betrand terlihat tampil berbeda dengan rambut yang dibuat dengan gaya Corncrows.

Penampilannya di atas panggung, Betrand Peto cukup beraksi gemilang. Ia juga mampu membawakan lagu-lagu dengan 3 bahasa, yakni Korea, Inggris dan India.

Awalnya Betrand yang akrab disapa Onyo berduet dengan sang bunda, Sarwendah, menyanyikan medley lagu Cinta Luar Biasa dan Cinta Karena Cinta dengan campuran bahasa mandarin. Wah seru juga ya, lantar seperti apa cerita selengkapnya? simak ulasannya berikut ini:

Tak cuma itu, Betrand bahkan langsung mendapat pujian dari salah satu diva top Tanah Air yang juga turut berduet dengannya, Rossa berkat performa apiknya dalam konser tersebut.

"Anak ini punya star quality yang tinggi dan juga attitude yang baik mudah-mudahan bisa berkarier yang panjang dan berprestasi lebih baik lagi dikemudian hari,” kata Rossa saat pertunjukan tersebut berlangsung.

Dan setelah beberapa hari setelah konser tersebut, Rossa yang kini tengah happening sebagai salah satu juri Indonesian Idol pun kembali memuji kualitas penampilan Onyo melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @itsrossa910.

“Dear Onyo @betrandpetoputraonsu.. Makasih sudah menjadi partner duet yang menyenangkan, baik hati dan menyanyikan ‘Masih’, nanti kita duet lagi yaaa,” tulis Rossa dalam caption postingan video penampilannya berduet dengan Betrand Peto.

“Kagum sama Onyo yang semangat belajar pecahan dan pembagian suara pas duet ini, semoga karirnya selalu cemerlang ya Onyo. Makasih buat teh Ucie Nurul @ucienurul yang udah bantuin arrange vocal kita?,” tambah Rossa.

Menanggapi postingan tersebut, Ayah Betrand, Ruben Onsu pun turut berkomentar menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Rossa yang telah bersedia memberikan kesempatan pada anaknya untuk berkolaborasi di konser tersebut.

“@itsrossa910 terima kasih mamiku sayang, yg udah kasih kesempatan ke onyo untuk bisa duet bareng ????????????,” ungkap komentar Ruben menanggapi postingan video Rossa tersebut.