Kalina Oktarani dan Vicky Makin Lengket, Apa Kabar Azka?

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram/azkacorbuzier

VIVA – Jalinan kasih antara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo membuat publik sempat bertanya-tanya. Mengingat perilaku Vicky Prasetyo yang dianggap playboy dan mengalami kegagalan dalam membina hubungan rumah tangga dengan mantan istrinya. Tidak hanya publik saja, buah hati Kalina Oktarani, Azka Corbuzier juga belum bisa menerima keputusan ibunya yang memilih menjalin cinta dengan Vicky Prasetyo.

Sikap Azka ini pun sempat menuai perhatian publik setelah beberapa waktu lalu putra semata wayang Deddy Corbuzier ini sempat mengunggah postingan dengan kalimat yang cukup panjang beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu Azka mengungkapkan bahwa banyak pihak yang bertanya tentang jalinan hubungan sang ibunda dengan Vicky Prasetyo. 

Meski begitu, Azka merasa bahwa itu bukan menjadi perhatiannya untuk mengomentari hubungan sang ibu. Azka juga menjelaskan bahwa dia saat ini memilih untuk fokus membangun karier dan masa depannya. Dia pun mengutarakan kebahagiaan untuk sang ibunda dan Vicky Prasetyo. Tidak sampai di situ, tak lama kemudian ternyata Azka diam-diam mengunfollow Kalina Oktarani di Instagram. 

Lalu bagaimana sebenarnya hubungan antara Kalina Oktarani, dengan sang buah hati Azka Corbuzier? Simak penuturan Kalina berikut ini.

Dalam channel YouTube Rio Motret dijelaskan Kalina bahwa hubungannya dengan sang putra baik-baik saja. Keduanya juga masih menjalin komunikasi.

"Enggak sih aku hampir tiap hari masih teleponan sama Azka," jawab Kalina.  

Kalina juga mengakui bahwa sang putra mengunfollownya di akun instagram. Hal ini lantaran kata Kalina, Azka tidak suka dengan pemberitaan yang saat ini ramai mengenai hubungannya.
 
"Iya karena dia tidak suka dengan pemberitaan yang ada. Karena pemberitaan yang terlalu memojokkan pihaknya mas Vicky dan dia kan hanya melihat dan mendengar dari apa yang orang bahas bukan dari mulut mamanya gitu," jelas dia. Lalu bagaimana Kalina memberikan pengertian pada Azka tentang hubungannya dengan Vicky, klik halaman berikutnya ya.

Dijelaskan Kalina, dia saat ini mencoba memberikan pengertian kepada sang buah hati. Dia juga tidak ingin terlalu menekan Azka dan menegaskan bahwa tidak ada masalah besar yang terjadi antara dia dan Azka. 

"Aku coba jelasin pelan-pelan tapi balik lagi anak umur 14 tahun jangan di push lah pelan-pelan nanti diajak ketemu. Dia juga minta waktu mamah aku mau ketemu mama untuk bicarakan ini. Jadi ketika telepon jangan bicarakan ini dan sebenarnya enggak ada masalah aku sama dia," jelas Kalina.