Kata Randy Martin Soal Hubungan dengan Tiara Andini

Randy Martin
Sumber :
  • instagram Randy Martin

VIVA – Nama Tiara Andini saat ini sedang bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Tiara merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang berhasil meraih kesuksesan di dunia musik Indonesia.

Karena kerja kerasnya, Tiara juga berhasil meraih beberapa penghargaan di dunia musik. Terbaru adalah, Tiara berhasil meraih penghargaan sebagai The Best New Asian Artis Indonesia dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Selain soal prestasinya, kisah asmara Tiara juga menarik untuk diperbincangkan. Wanita kelahiran  Jember itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktor Randy Martin. Seperti apa informasi selengkapnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Beberapa waktu yang lalu Randy memberi hadiah berupa sepatu kepada Tiara Andini. Terkait kabar kedekatannya dengan Tiara Andini, Randy akhirnya angkat bicara.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Randy menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dan Tiara hanya sebatas teman biasa. Randy mengaku berteman baik dengan Tiara.

“Kalau sama Tiara dekat sebagai teman, temenan baik, jadi memang kenal baru-baru ini sih baru beberapa bulan ini,” kata Randy Martin, Senin 14 Desember 2020.

Randy juga menjelaskan pertemanan dengan Tiara terjalin karena sering kerja bersama. “Karena sering kerja bareng saja sih, ketemu terus gitu kita ya sudah kita temenan baik sih,” kata Randy Martin.

Lebih lanjut, Randy mengungkapkan tipe wanita yang diidamkannya. Pria berusia 22 tahun itu ternyata sangat menyukai wanita yang keibuan.

“Anggun, dia girly, keibuan gue suka banget sama wanita yang keibuan yang bisa take care gitu sih. Kalau fisik relatif ya yang paling ini keibuan sih,” kata Randy.