Lucky Perdana Beri Isyarat Tinggalkan Veronica

Lucky Perdana dan Veronica.
Sumber :
  • Instagram @_veronicaperdana

VIVA – Nama aktor Lucky Perdana tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini menyusul dengan kabar rumah tangganya dengan sang istri, Veronica Perdana. Veronica Perdana sebelumnya blak-blakan tentang suaminya yang dituding berselingkuh.

Dia juga menyertakan akun dari pesinetron, Lidi Brugman. Hal itu berawal dari unggahan Veronica di Instagram Story.

Dalam unggahannya, istri Lucky itu menyebut Lidi sebagai pelacur, yang tidak hanya menjadi selingkuhan tapi juga telah berzina dengan suaminya.

Sempat bungkam, Lucky Perdana akhirnya memberikan pernyataan terkait persoalan dengan Veronica. Dalam unggahan instastorynya diketahui bahwa Lucky Perdana seolah mengisyarakatkan bahwa dirinya telah meninggalkan Veronica. Hal ini dilakukan demi perkembangan sang buah hati.


"Meninggalkan nya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak, tapi kalo bertahan? Gak tau juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gw sendiri  yang udah tau banyak, yg udah tau jg tau gw bukan orang yg typical mengumbar masalah," tulis Lucky dalam postingan Insta-storiesnya.

Lucky juga mengaku bahwa dirinya sempat ketakutan setiap kali pulang ke rumah. Tapi kini, dia merasa sudah lega dan terlepas. Lucky Perdana pun tidak peduli dengan komentar netizen.

"Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian, dulu setiap mo pulang ke rumah aja ketakutan. Skr dia ngajak netizen gw malah ngak takut, karena lega udah lepas. Belom tau aja netizen gpp lah bebas2 aja mau komentar. Maaf ya buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya," tulis Lucky Perdana di Insta-storiesnya.

Dalam Insta-storiesnya yang lain, Lucky Perdana juga mengaku tahu mana yang terbaik untuk kehidupan pribadinya. Dia juga menyebut bahwa kehidupan rumah tangga yang baik adalah ketika adanya rasa saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

"Sebagai kepala rumah tangga, gw tau mana yang terbaik. Hidup ini jangan dipikir tentang sex aja mas mbak, coba lo pikir kalo rumah tangga kalian baik2 aja itu karena rasa saling menghargai dan menghormati yang tinggi," ujar Lucky Perdana dalam akun Insta-storiesnya.

Tidak hanya itu saja, Lucky Perdana juga menuliskan bahwa dirinya ingin sekali memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti pasangan suami istri pada umumnya. Namun, hal ini tidak bisa dirasakannya.

"Gw juga pengen kali punya rumah tangga bahagia, sempurna boro2. Rumah tangga normal aja gak bisa2," tulis Lucky Perdana.