Satu Tahun Gak Ketemu, Atta Halilintar Curhat Kangen Ibu

Atta Halilintar dan ibunya Lenggogeni Faruk.
Sumber :
  • Instagram/genifaruk

VIVA – Lewat sebuah postingan di Instagram, YouTuber Atta Halilintar curhat mengenai rasa rindunya kepada sang ibu, Lenggogeni Faruk. Rupanya, hampir satu tahun Atta dan ibunya tak bertemu karena terpisah jarak cukup jauh.

Seperti diketahui, saat ini kedua orangtua Atta sedang tinggal di Malaysia. Pandemi COVID-19 menjadi salah satu penghalang terbesar keluarga Atta tidak berkumpul di Indonesia.

Sebagai ungkapan rindu, Atta mengunggah fotonya berdua dengan ibunda. Foto itu dibuat hitam putih. Melengkapi foto, Atta menuliskan pesan panjang kepada sang ibu.

Begitu pun dengan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk yang juga mengunggah foto kebersamaannya dengan putra sulungnya itu. Tak lupa ia juga menuliskan pesan kepada anaknya. Apa yang dicurahkan Atta dan ibunya di Instagram bisa dilihat pada halaman berikut.

Atta Halilintar mengaku sangat merindukan ibunya yang saat ini tengah berada di Malaysia. Atta sudah satu tahun tidak bertemu dengan ibunya tersebut. 

Atta mengunggah foto kebersamannya dengan sang ibu. Dalam foto yang bernuansa hitam putih tersebut, Lenggogeni Faruk tampak memegang wajah Atta Halilintar. 

“Mom, kapan pulang? ???? Kangen ngobrol. Banyak banget yang mau atta ceritain :( #1TahunLDR,” tulis Atta Halilintar sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Rabu 16 Desember 2020.

Tidak hanya Atta, Lenggogeni Faruk juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Atta. Dalam foto tersebut, Atta terlihat menggendong sang ibu. Keduanya tampak sangat bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lenggogeni Faruk juga mengungkapkan perasaan rindunya kepada Atta. 

“Miss you a lot my son @attahalilintar ???????? Mommy pengen banget kita bisa kumpul bareng lagi. Atta sayang, Mommy never stop loving youu, you know that right darling? Semoga kita bisa segera ketemu ya sayang. ?? #genhalilintar #attahalilintar #missyou,” tulis Lenggogeni Faruk.