Rizky Febian Kaget Harta Miliknya Dijual Teddy

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Konflik Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule mengenai harta peninggalan almarhum Lina Jubaedah memasuki babak baru. Putra sulung Sule, Rizky Febian mengatakan, ada harta miliknya yang disimpan di almarhum ibunya sekitar hampir Rp5 miliar.

Hal itu disampaikan Rizky saat menggelar jumpa pers di Bandung, Sabtu, 19 Desember 2020. Pelantun lagu Cuek ini hadir didampingi adiknya, Putri Delina dan dua pengacaranya.

Rizky menjelaskan, saat awal merintis karier di dunia hiburan, penghasilnya selalu dititipkan kepada ibunya, Lina. Alasannya, karena Rizky ingin fokus masa depan dan tidak memikirkan materi. Klik halaman selanjutnya untuk informasi selengkapnya.

Setelah ada konflik dengan Teddy, Rizky mengaku mendapat informasi bahwa harta yang dititipkannya ke almarhum sudah dijual dan dijadikan aset oleh Teddy. Hal tersebut membuat Rizky kaget dan bertanya-tanya.

"Sekarang yang aku tanyakan adalah hal-hal aku karena aku dapat informasi juga, yang ada di mamah itu beberapa sudah ada yang dijadikan aset beberapa. Seperti ada kos-kosan, Vila Bandung Indah terus ada toko material,"ujar Rizky.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penjelasan lebih lanjut dari Rizky Febian.

"Yang mau dipertanyakan adalah itu hak saya dan ke mana karena itu hak saya. Kalau misalkan ada pemasukan, pemasukannya ke mana," ucap penyanyi berusia 22 tahun ini.

Selain itu, aset kos-kosan di Bandung oleh Teddy kabarnya akan dihibahkan ke Putri Delina. Baginya, keputusan Teddy sudah melanggar aturan karena harta tersebut merupakan milik Rizky.

"Jadi Putri yang ngurus per-bulannya. Itu kemudian ditaruh di website gitu, itu mau dijual. Itu kan sebenarnya hak Iky (Rizky)," terang Rizky Febian.